25 DEC 2021 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 1219 DILIHAT

5 Alasan Memakai Sheet Mask

Masih malas menggunakan masker untuk merawat wajah? Kalau ada Essential By Artistry Vitamin Mask, dijamin kamu tidak malas lagi. Mau tahu alasannya?

  1. Praktis, tidak berantakan
    Essential By Artistry Vitamin Mask cara pakainya sangat mudah, tinggal buka lipatan lalu tempel ke wajah. Mudah digunakan, tidak belepotan, dan tidak perlu dibersihkan setelah selesai. Praktis banget!
  2. Hasilnya cepat
    Essential By Artistry Vitamin Mask mengandung double essence yang berfungsi membantu meningkatkan metabolisme dan memperbaiki kondisi kulit. Mengandung kebaikan vitamin B5, B3, E & C yang dikombinasikan dengan phytonutrient untuk menghidrasi, menghaluskan, menutrisi dan mencerahkan kulit. Begitu diapilkasikan, nutrisinya langsung menempel di kulit menembus epidermis.Hanya sekali aplikasi selama 15 menit kulit tampak lebih lembut, terhidrasi, halus, dan segar kembali!
  3. Perawatan yang ditargetkan
    Masker lembar menawarkan fleksibilitas perawatan. Perawatan apa yang kamu inginkan? Essential By Artistry Vitamin Mask memiliki varian yang kamu butuhkan.jika menghidrasi gunakan Pro Vitamin B5 Hydrating Mask; menghaluskan kulit bisa menggunakan Vitamin B3 Refining Mask; untuk mencerahkan gunakan Vitamin C Brightening Mask; atau ingin menutrisi kulit tinggal aplikasikan Vitamin E Nourishing Mask.
  4. Me time yang memanjakan kulit
    Essential By Artistry Vitamin Mask juga membantu meredakan stres, lho. Saat menggunakannya, kamu akan merasa rileks sementara kulit pun dimanja. Dan begitu melihat hasilnya, perasaanmu pun ikut gembira.
  5. Mudah dibawa bepergian
    Bentuknya yang ringkas dan praktis, bisa kamu bawa ke mana saja sebagai teman perjalan yang menyenangkan karena siap menutrisi kulitmu kapan saja kamu membutuhkan!