14 DEC 2020 KECANTIKAN & PERAWATAN 3 MENIT DIBACA 312 DILIHAT

Cara Benar Mengaplikasikan Masker

Apakah Anda sebagian orang yang malas merawat kulit menggunakan masker wajah karena tidak merasakan manfaatnya? Nah, bisa jadi penyebabnya bukan kualitas si masker, melainkan cara Anda memakainya.

Berikut panduan agar masker bekerja maksimal pada kulit Anda.

1. Bersihkan wajah

Jangan asal tempel ke muka saja. Wajah perlu dibersihkan dulu secara menyeluruh, karena jika masih kotor, nutrisi pada masker tidak bisa terserap ke kulit dengan baik. Lebih baik lagi, letakkan sebentar handuk hangat di wajah yang sudah Anda bersihkan. Kulit akan lebih lembap sehingga penetrasi nutrisi pada masker akan lebih baik lagi.

2. Jangan biarkan mengering terlalu lama

Jangan kira jika semakin lama masker dibiarkan menempel maka hasilnya lebih baik. Salah banget! Gunakan sesuai anjuran pada kemasan masker. Jika terlalu lama, maka masker yang kering ini malah akan menyerap kelembapan kulit. Rugi banyak, kan?

3. Pilih masker sesuai kebutuhan kulit

Tidak semua masker memiliki kegunaan yang sama. Masker clay, misalnya. Masker

tanah liat ini biasanya untuk mengontrol kelebihan minyak di wajah dan mengatasi komedo. Pilih masker yang tepat yang cocok untuk mengatasi masalah kulit Anda.

4. Pengaplikasian yang tepat

Penting, nih, jangan sembarangan mengaplikasikan masker, apalagi masker yang berbentuk krim. Jika ingin menggunakan jari, pastikan jari telunjukmu benar-benar bersih. Bisa juga menggunakan spatula atau kuas, asalkan dalam kondisi bersih dan higienis.

5. Bilas dengan air hangat

Pori-pori wajah tidak mampu menahan suhu ekstrim. Makanya, cuci wajahmu yang selesai mengunakan masker dengan air hangat. Air dingin tidak akan efektif untuk menghancurkan produk, sedangkan air yang terlalu panas akan memperparah kondisi wajah Anda. Lap dengan handuk lembut dan bersih setelahnya.

6. Oleskan toner sesudahnya

Jangan lupa untuk mengoleskan toner yang berguna untuk mengunci nutrisi sekaligus membuat wajah halus. Aplikasikan pelembap malam, lalu tidur. Esok harinya Anda akan merasakan kulit yang terasa lebih halus, bersih, dan bercahaya!

Rasakan pengalaman baru dengan ArtistryTM Signature Mask

Jika wajah Anda memiliki beberapa masalah, seperti kulit kering namun berminyak di area T-Zone; atau ingin mengencangkan dahi dan bawah mata plus ingin kulit cerah merata; kini telah ada ArtistryTM Signature Mask.

Masker ini terbuat dari fitonutrisi Nutrilite yang merupakan perpaduan bahan-bahan alami yang eksklusif seperti Pomegranate, Black Currant, Citrus, White Chia Seed dan Green Tea Extract. Formulanya disempurnakan oleh Ilmuwan ArtistryTM sehingga memiliki warna, tekstur,dan wangi yang menyenangkan.

ArtistryTM Signature Mask memiliki 5 varian yang bisa dipilih sesuai kebutuhan kulit Anda:

1. Polishing Mask, mengandung Black Currant & Natural Sugar yang berfungsi sebagai scrub, cocok untuk kulit dengan tekstur yang tidak rata.

2. Brightening Mask, masker White Chia Seed yang lembut, untuk memperbaiki warna kulit yang tidak rata & menjadikan kulit bercahaya.

3. Firming Mask, mengandung Pomegranate yang membantu kulit tampak lebih kencang.

4. Purifying Mask, masker tanah liat yang diperkaya dengan Citrus, yang mampu menghilangkan kotoran & mengurangi minyak berlebih di wajah.

5. Hydrating Mask, masker Green Tea yang mampu meningkatkan hidrasi alami kulit agar tampak lebih sehat.

Manfaatkan promo menarik, beli 3 masker varian apa saja dapat gratis 1 pouch dan 1 spatula. Persediaan terbatas ya, jadi harus buruan 😊