17 SEP 2021 RUMAH BERSIH & SEHAT 1 MENIT DIBACA 81 DILIHAT

Tips Mobil Terawat & Kinclong

Meski di masa pandemi ini mobil jarang dipakai, bukan berarti tidak dirawat, lho. Beberapa tips ini bisa membantu membuat mobil bersih dan kinclong kembali!

Siapa yang tak ingin memiliki mobil yang kinclong seperti baru keluar dari showroom? Ternyata bisa lho, asalkan rajin melakukan perawatan yang benar. Berikut tipsnya:

1.  Parkir di tempat yang teduh

    Cuaca tidak menentu, pastikan mobil di parkir di garasi yang teduh karena radiasi UV dapat mengoksidasi permukaan mobil Anda, menyebabkan cat memudar dan kehilangan kilau.

    2.  Cuci mobil secara teratur

      Cuci mobil secara rutin, maksimal setiap 2 atau 4 minggu sekali. Jika sampai 4 minggu tidak dicuci, maka semua kotoran bisa melekat kuat pada cat mobil. Gunakan Amway Car Wash, sampo pencuci mobil dengan formula unik yang membuat kendaraan bersih dari kotoran, debu, hingga jelaga, tanpa merusak cat. Produk yang bebas fosfat dan terbuat dari surfaktan yang dapat terurai. Pilihan terbaik untuk kendaraan yang bersih dan terawat baik!

      3.  Poles agar kinclong

        Pemoles mobil ibarat tabir surya pada kulit kita. Jadi setelah dicuci, gunakan Amway Silicone Glaze Car Polish, pembersih atau pemoles cat mobil yang menghilangkan noda yang membandel, tidak mengikis permukaan cat, mengilapkan dan sekaligus melindungi permukaan cat dari sinar matahari, kerak air, dan kotoran sejenisnya