20 SEP 2022 RUMAH BERSIH & SEHAT 2 MENIT DIBACA

Trik Bikin Mobil Lebih Nyaman

Memodifikasi mobil tidak hanya untuk pembalap. Kamu juga bisa, lho. Bukan maslaah kecepatannya, namun kenyamannya.

  1. Kaca film
    Silaunya sinar matahari bisa membuat berkendara di siang hari tidak nyaman. Ganti kaca film yang bisa menahan panas dan terik matahari. Sekarang ini juga ada kaca film yang memiliki sifat penolakan UV dan panas. Cari informasi atau konsultasi dengan bengkel langgananmu.

  2. Kedap suara
    Mobil yang dilengkapi dengan peredam suara pasti akan membuat perjalanamu terasa menyenangkan karena tidak terganggu dengan kebisingan kendaraan di jalanan. Peredam suara dapat dipasang di area kritis seperti lantai, lengkungan roda serta atap,

  3. Segel pintu tambahan untuk mengurangi kebisingan angin
    Mobil tertentu, terutama yang lebih tua, dapat mengalami kebisingan angin yang berlebihan. Pasang segel pintu tambahan untuk membantu mengatasi masalah tersebut. Selain efektif mengurangi kebisingan angin, segel pintu tambahan juga membantu mencegah kotoran masuk ke area ambang pintu mobil.

  4. Pelapis interior
    Kursi dan panel interior mobil dapat disesuaikan dengan seleramu, lho. Misalnya dengan menambahkan busa pada kursi agar lebih empuk dan nyaman, atau mengganti cover kursi dan panel interior dengan warna dan bahan yang kamu inginkan.

  5. Tingkatkan kualitas udara
    Setelah interior mobil sudah nyaman, jangan lupakan kualitas udara karena di dalam mobil belum tentu terbebas dari polusi. Pasang saja Atmosphere Drive™, perangkat penyaring udara di dalam mobil yang mampu menghilangkan polutan(PM2.5) hingga 99% sehingga udara di dalam mobil lebih bersih dan sehat. Desain Atmosphere Drive™ yang elegan juga mempercantik tampilan mobilmu, lho!