06 JUN 2022 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 1396 DILIHAT 51 BAGIKAN

Tren Cantik Sekarang: Bukan Kulit Putih!

Tren Cantik Sekarang: Bukan Kulit Putih!

Kini anggapan cantik harus berkulit putih sudah tidak relevan lagi. Apapun warna kulitmu jika dirawat dengan benar pasti akan terlihat sehat, glowing, dan tentu saja, cantik!

Penyebab kulit tidak cantik

Meskipun memiliki kulit putih, namun jika kusam dan kehilangan cahaya tetap saja kurang menarik. Sebaliknya, apapun warna kulit jika dirawat dengan benar dan terlihat sehat bercahaya maka pasti akan terlihat cantik.

Sayangnya banyak faktor yang bikin kulit terlihat kusam dan kurang bercahaya seperti tidak melakukan eksfoliasi, kurang hidrasi, dan menggunakan produk skincare yang tidak tepat. Saatnya melakukan perubahan untuk mendapatkan kulit sehat dan bercahaya!

Coba rangkaian Artistry Ideal Radiance Illuminating

Salah satu produk skincare yang aman dan membantu mengatasi kulit kusam sehingga terliha glowing adalah rangkaian Artistry Ideal Radiance Illuminating yang memiliki formula eksklusif:

  • Artistry™ Star Lily Blend, membantu mencerahkan kulit dan membuat kulit lebih bercahaya.
  • AA2G Skin-Brightening Technology, teknologi yang efektif mencerahkan kulit.
  • Pearl protein, bersama white chia seed dan pomegranate sebagai antioksidan membantu mengatasi kulit kusam dan bintik hitam.

Rangkaian Artistry Ideal Radiance Illuminating terdiri dari:

  1. Illuminating Foam Cleanser, pembersih wajah yang efektif membantu mengangkat kotoran, menghidrasi, sekaligus mencerahkan kulit.
  2. Illuminating Softening Lotion, toner yang menyegarkan, membantu melembaapkan, dan menghidrasi kulit.
  3. Illuminating Milky Emulsion, lotion ringan yang membantu membuat kulit lembap, halus, dan kenyal.
  4. Illuminating Moisture Cream, pelembap selembut sutera yang mudah meresap, membantu menghidrasi dan mengurangi tampilan bintik hitam.
  5. UV Protect SPF 50+ PA++++, lotion tabir surya ultra-ringan yang melindungi kulit dari sinar UV matahari sekaligus membantu mencerahkan warna kulit.

Gunakan seluruh rangkaiannya untuk mendapatkan kulit sehat dan glowing yang bikin kamu terlihat cantik!