05 NOV 2023 KECANTIKAN & PERAWATAN 1 MENIT DIBACA 219 DILIHAT

Tips Menjaga Kesehatan Gigi Saat Traveling

Jangan sampai, deh, traveling-mu terganggu karena mendadak sakit gigi.
Yuk, ikuti tips ini biar gigi tetap sehat saat bepergian.

  1. Jadwalkan pembersihan sebelum pergi
    Jika sudah waktunya untuk pembersihan dan pemeriksaan gigi berikutnya, pastikan dilakukan sebelum waktu perjalanan. Memeriksakan gigi ini bermanfaat untuk mencegah adanya masalah gigi yang serius saat traveling.

  2. Kemas yang praktis
    Bawa perlengkapan perawatan gigi yang praktis, misalnya untuk pasta gigi, pilih kemasan buat traveling seperti GlisterTM Travel Size Multi-Action Toothpaste yang praktis. Pasta gigi GlisterTM Travel Size Multi-Action Toothpaste akan menjaga kebersihan gigimu, membantu mengurang noda dan plak, menyegarkan napas, dan teknologi Reminactâ„¢ dan fluoride yang mencegah gigi berlubang dan memperkuat gigi.

  3. Tetaplah pada rutinitas perawatan gigi
    Bepergian bukan berarti melupakan kebiasaan merawat gigi. Tetap sikat gigi minimal 2 kali, terutama setelah makan dan sebelum tidur, seperti yang biasa kamu lakukan setiap harinya. Bawa rangkaian produk GlisterTM untuk menjamin gigimu tetap bersih, sehat, dan napas segar.

  4. Periksa kualitas air
    Cek selalu kualitas air tempat kamu menginap. Jika tidak bisa diminum, sebaiknya gunakan air kemasan untuk sebagai gantinya.

  5. Batasi asupan gula
    Bepergian untuk liburan memang penuh priviledge, namun tetap batasi camilan manis agar gula darah tidak melonjak dan menimbulkan masalah. Jika tak bisa menghindari makanan manis, jangan lupa sikat gigi setelahnya.