12 DEC 2022 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 211 DILIHAT

Tips Menggunakan Serum Vitamin C

Vitamin C terbukti memiliki banyakmanfaat, mulai dari mencerahkan wajah hingga melawan penuaan. Yuk, cari tahu bagaimana cara benar menggunakan serum vitamin C, Artistry Vitamin C+HA3 Daily Serum, biar mendapatkan manfaatnya yang maksimal.

  1. Hati-hati menggunakan di kulit sekitar mata
    Aplikasi di sekitar mata dapat digunakan hanya di luar sudut mata (crow’s feet), di sepanjang garis ekspresi. Hindari produk masuk ke mata.

  2. Penggunaan selama hamil
    Studi keamanan kosmetik tidak dilakukan pada wanita hamil. Karena kondisi kulit berubah selama kehamilan. Silakan konsultasikan ke dokter kandungan terlebih dulu.

  3. Penggunaan bersama ARTISTRY™ Signature Select Personalized Serum
    Kedua produk ini sangat ideal untuk digunakan bersama-sama. Setelah menggunakan Toner Artistry™ Skin Nutrition, aplikasikan Artistry™ Vitamin C + HA3 Daily Serum, lalu Artistry™ Signature Select Personalized Serum, pelembap, dan akhiri dengan tabir surya.

  4. Simpan di tempat sejuk
    Simpan Artistry Vitamin C + HA3 Daily Serum di tempat yang sejuk, kering, dan terhindar dari sinar matahari langsung, agar produk tidak mudah menguning (teroksidasi) dan tidak mengurangi manfaat produk. Simpan di lemari es jika perlu, untuk membantu memperlambat potensi teroksidasi dan mempertahankan manfaat produk.

  5. Umur simpan lama
    1. Jika belum dibuka maka umur simpan 3 tahun.
    2. Jika setelah produk diaktifkan dengan menekan tombol dan mencampur 100% bubuk vitamin C murni dengan serum, maka bisa digunakan selama 30 hari.

  6. Tidak mudah teroksidasi dengan inovasi activating cap
    Berbeda dengan produk serum vitamin C lainnya, Artistry™ Vitamin C + HA3 Daily Serum menggunakan inovasi activating cap. Teknologi ini membantu memberikan 100% vitamin C murni yang segar terpisah sampai saat aktivasi. Simpan produk sesuai saran yang diberikan.