18 APR 2023 RUMAH BERSIH & SEHAT 2 MENIT DIBACA 334 DILIHAT

Tips Lebaran Nyaman & Sehat

Hadirkan rumah yang nyaman (plus sehat) untuk menyambut keluarga dan teman yang datang.
Cukup dengan 5 cara ini.

  1. Bikin suasana rumah yang nyaman
    Tak perlu renovasi, cukup bersihkan semua debu dan jamur, ganti dan cuci semua interior kain, tata agar terlihat bersih dan rapi. Untuk bersih-bersih, gunakan produk andalan untuk mengelap semua permukaan, yaitu L.O.C™ Multi-Purpose Cleaner, pembersih serbaguna untuk lemak dan kotoran, yang menjadikannya lebih bersih dan beraroma segar serta lembut di tangan.

  2. Ciptakan udara segar
    Agar rumah asri dan segar, masukkan tanaman indoor yang menghasillkan oksigen seperti peace lily, sirih ganding, atau lidah mertua di dalam ruangan. Nyalakan juga AtmosphereTM Sky, penjernih udara yang mampu menyaring 99.9% partikel di udara hingga ukuran 0.0024 mikron.

  3. Sajikan cemilan sehat
    Selain hidangan khas Lebaran, sajikan juga camilan yang menyehatkan seperti Phytobites, snack bar yang tinggi protein dan serat serta mengandung kolagen.

  4. Masak hidangan spesial yang sehat
    Hidangan khas Lebaran juga bisa dimasak dengan cara yang sehat, lho. Misalnya mengganti santan kental dengan santan encer plus susu skim untuk menambah rasa gurih, atau gunakan daging yang rendah lemak dan buang kulitnya. Masak menggunakan AMWAY QUEEN™ Seven-Ply Wok dengan Teknologi Vitalok yang mampu mempertahankan 1/3 lebih banyak nutrisi, menjaga rasa dan warna makanan, sehingga tampak segar.

  5. Bikin ketupat istimewa nan menyehatkan
    Biar makin istimewa, cobain deh ketupat dengan beras organik merah, cokelat, hitam, atau beras dicampur, yang lebih sehat karena masih kaya kandungan serat, za besi, dan vitamin B. Kandungan zat gizinya bikin cepat kenyang dan mencegah makan berlebihan saat Lebaran. Sebelum dimasukkan ke dalam bungkus ketupat, rendam beras semalaman dulu agar lebih pulen dan gurih.