24 JUL 2021 BISNIS 2 MENIT DIBACA 837 DILIHAT

Tetap Eksis di Musim Pandemi

Banyak perusahaan yang merugi sejak pandemi. Saatnya makin serius menekuni bisnis Amway karena justru semakin lebih banyak bonus yang ditawarkan melalui Program Core Plus+ dan keuntungan lainnya lewat penawaran produk-produknya yang menarik.

Bagaimana caranya tetap semangat menjalani bisnis Amway di tengah masa pandemi? Ikuti tipsnya yuk..

1.  Berpikir positif

    Pertama, wirausahawan sukses yang eksis di masa pandemi perlu memiliki pola pikir positif. Beragam berita tentang update Covid-19 jangan sampai membuat Anda cemas, ketakutan, dan dipenuhi pemikiran negatif lainnya. Siapkan mental Anda untuk fokus pada apa yang perlu dilakukan dan dapat Anda lakukan untuk mengatasinya. Kreativitas biasanya muncul jika Anda dalam kondisi ini.

    Misalnya, apa yang diperlukan di masa pandemi ini? Jelas upaya hidup sehat dan meningkatkan imunitas. Amway memiliki Nutrilite yang bisa menjawab kebutuhan ini. Gunakan kreativitas Anda untuk membuat orang-orang tertarik.

    2.  Visioner

      Visioner adalah memiliki pemikiran masa depan. Pemikiran positif dapat membuka saluran di otak untuk melihat kejelasan masa depan. Jika Anda dapat “melihat” melalui semua kekacauan yang Anda amati secara fisik setiap hari dikombinasikan dengan berita yang bersliweran di internet, maka Anda akan menemukan peluang dan kembali fokus pada bisnis.

      Misalnya, jika Anda tahu seperti apa enam bulan hingga satu tahun ke depan, dengan sumber daya yang tepat, Anda dapat membangun kekayaan eksponensial.

      3.  Berani mengambil risiko

        Anda membutuhkan keberanian untuk sukses di masa pandemi. Pengambilan risiko adalah kualitas dasar seorang wirausahawan, terutama di lingkungan di mana segala sesuatu dapat dipertaruhkan. Hanya mereka yang berani yang bisa memulai bisnis.

        Jika Anda melangkah di atas “ring” dengan bisnis baru, bersiaplah untuk menerima banyak “pukulan keras”. Memang tidak mudah, tapi yakinlah Anda pasti bisa melaluinya.

        Tiga atribut pribadi di atas adalah blok bangunan untuk menjadi pengusaha sukses selama pandemi. Dukungan Amway sepenuhnya akan semakin mempermudah dan membantu Anda meraih kesuksesan. Tetap semangat dan sehat!

        Sumber:

        https://www.entrepreneur.com/a...