21 DEC 2020 GAYA HIDUP 2 MENIT DIBACA 81 DILIHAT

Teman Makan Yang Nikmat

Makan butuh variasi biar tak bosan. Selain menu yang setiap hari berganti, suasana makan juga mempengaruhi. Biar suasana makan menyenangkan, Anda bisa menyajikan makanan dalam wadah yang menarik. Selain itu, sajikan 3 teman makan berikut untuk makin menambah selera makan dan membuat acara makan makin nikmat.

Emping Pedas Crispy

Siapa yang tak kenal buah Melinjo? Buah Melinjo ternyata bisa mempertajam daya ingat dan menjaga kecantikan karena kaya antioksidan. Melinjo tidak bisa dimakan begitu saja, harus diolah untuk mendapatkan manfaatnya. Salah satunya menjadi snack atau cemilan lezat, Emping Pedas Crispy.

Snack ini akan menjadi teman makan yang asyik. Rasanya manis pedas, dengan bumbu khas Nusantara. Praktis, bisa langsung dimakan tanpa perlu digoreng. Diolah dengan standar Good Manufacturing Practices (GMP) yang menjamin kualitasnya.

Tersedia dalam dua varian rasa yaitu Emping Manis Crispy dan Emping Pedas Crispy.

Abon Sapi & Ayam

Dari anak kecil hingga dewasa pasti menyukai abon, daging yang disuwir halus dengan penambahan rempah. Rasanya enak dan menggugah selera makan. Abon sapi dari UKMWAY ini tak kalah nikmatnya.

Diolah dari daging sapi segar pilihan serta bumbu-bumbu bermutu tinggi. Tidak mengandung MSG (Mono Sodium Glutamat), zat pewarna, dan pengawet, serta diproses secara higienis dengan memperhatikan syarat kesehatan. Abon istimewa yang praktis & lezat untuk lauk. Tersedia Abon Sapi dan Abon Ayam.

Teri Krispy

Jangan anggap remeh bentuknya yang kecil, antara 2-4cm. Meskipun bentuknya mini, salah satu jenis dari keluarga ikan anchovy ini ternyata termasuk superfood. Banyak sekali manfaatnya untuk kesehatan karena kaya protein, Asam Omega-3 Essensial, dan Kalsium.

Sajikan selalu Teri Krispy untuk melengkapi hidangan makan sekeluarga. Terbuat dari ikan teri pilihan dan bumbu-bumbu khas Indonesia yang diolah pada standar GMP (Good Manufacturing Practices). Si Kecil pun pasti makin doyan makan.