19 MAY 2021 RUMAH BERSIH & SEHAT 2 MENIT DIBACA

Tangkis Partikel PM2.5

Bahaya partikel udara PM2.5

Penamaan PM2.5 atau Particular Matter 2,5, berdasarkan ukurannya yang hanya mencapai 2,5 mikrometer (sekitar 3% rambut manusia). Jika partikel ini menumpuk di organ tubuh maka akan memicu beragam penyakit mulai dari gangguan pernapasan, asma hingga penyakit jantung.

Tak hanya di luar ruangan, udara di rumah pun mengandung PM2.5 yang berasal dari asap rokok, asap memasak (goreng-bakar), hasil pembakaran lilin atau minyak lampu, atau asap perapian.

Lindungi keluarga dari PM2.5

Badan Perlindungan Lingkungan AS (EPA) mengatakan udara di dalam ruangan 5x lebih tercemar daripada udara luar ruangan. Berikut yang bisa Anda lakukan untuk melindungi keluarga:

1.  Pembersihan debu

Pel lantai, bersihkan permukaan, dan vakum semua permukaan dari debu. Bersihkan dan keringkan secara menyeluruh atau ganti karpet, furnitur, dan bahan bangunan yang rusak karena air.

2.  Jangan pernah mencampur pembersih

Misalnya, mencampur pemutih dengan amonia atau pembersih asam seperti pembersih toilet yang melepaskan gas beracun. Gunakan saja yang aman dan ramah lingkungan seperti pembersih serbaguna L.O.C™ Multi-Purpose Cleaner, pembersih serbaguna untuk membersihkan permukaan yang keras, porselen, hingga kaca.

3.  Perbaiki ventilasi

Cek ventilasi udara, perbaiki jika rusak. Pastikan sirkulasi udara masuk dan keluar berjalan lancar.

4.  Tingkatkan kualitas udara dengan AtmosphereTM Sky

    AtmosphereTM Sky membantu meningkatkan kualitas udara karena tak hanya mampu memfiltrasi partikel PM 2,5 tetapi juga memonitor kualitas udara secara menyeluruh. AtmosphereTM Sky mampu menyaring 99.9% partikel di udara hingga ukuran 0.0024 mikron, serta menghilangkan lebih dari 130 kontaminan, termasuk bakteri, virus, jamur, bau rokok, hingga bau masakan.

    Saatnya bernapas lega di rumah Anda dengan membuat perubahan penting untuk meningkatkan kualitas udara, karena kualitas udara adalah kualitas hidup!