31 JUL 2024 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 142 DILIHAT

Tangan Bersih, Kunci Sehat

Tangan adalah pembawa utama kotoran, virus, dan bakteri, karena mereka dapat bersentuhan dengan begitu banyak permukaan yang berbeda sepanjang hari.

Tanpa mencuci tangan dengan benar, tubuh pun mudah dimasuki berbagai penyebab penyakit, menyebar ke tempat lain, atau menyebabkan kontaminasi silang. Mencuci tangan yang benar-benar bisa membunuh kuman tak sekedar membasahi tangan dan menggunakan sabun. Ada langkah-langkahnya, lho!

  • Basahi tangan dengan air mengalir.
  • Tuangkan sabun secukupnya, yang menjangkau seluruh permuakaan tangan.
  • Gosokkan telapak tangan ke telapak tangan secara menyeluruh hingga di setiap sudut jemari tangan.
  • Bilas tangan dengan air
  • Keringkan tangan secara menyeluruh dengan menggunakan handuk bersih dan lembut.

Mudah bukan? Sempatkan paling tidak 20 detik untuk melakukan setiap langkah mencuci tangan dengan benar seperti panduan di atas. Niscaya tangan pun bebas kuman!

Tips Praktis Cuci Tangan

Lalu bagaimana bila kita sedang bepergian dan tidak memungkinkan untuk mencuci tangan dengan sabun dan air. Nah tenang saja. Agar tangan selalu terjaga dengan hiegenis bawa selalu hand sanitizer. Praktis dan bisa membersihkan tanganmu setiap saat.

  • G&H™ Protect Hand Sanitizer, pembersih tangan yang praktis dibawa bepergian, tidak membutuhkan air, tinggal drop saja di telapak tangan, usap, tangan bebas kuman! G&H™ Protect Hand Sanitizer mampu membunuh 99,9% bakteri dan kuman dalam 30 detik (berdasarkan hasil uji lab)! Tangan pun tetap lembap dan lembut karena mengandung Cica Complex Water yang melembapkan dan menjaga moisture barrier kulit, sehingga lembut di tangan dan dilengkapi dengan Odor-Neutralizing Technology yang ekslusif, yang membuat tangan terasa bersih dan tidak bau.