26 JUL 2021 HIDUP SEHAT 1 MENIT DIBACA 113 DILIHAT

Sudah Coba SUPER Sarapan?

Ide sarapan praktis

Penelitian telah menunjukkan bahwa anak sekolah lebih mungkin untuk sarapan jika makanan sarapan yang mudah disiapkan tersedia di rumah. Contoh cara menyajikan sarapan yang cepat untuk anak:

  • Tambahkan buah-buahan segar favorit ke dalam bubur oat.
  • Sajikan sereal gandum utuh dengan susu, yoghurt alami, dan buah segar
  • Roti gandum dengan olesan alpukat atau beberapa sendok teh olesan seperti hommus atau pasta kacang 100% (seperti selai kacang atau almond)
  • Smoothie yang terbuat dari buah atau sayuran segar, yoghurt alami, dan susu

yoghurt alami dengan beberapa buah segar ditambahkan untuk rasa manis ekstra dan beberapa kacang mentah untuk kerenyahan.

Cobain SUPER Sarapan, yuk!

Ada lagi nih, ide menyajikan sarapan yang sehat, yaitu SUPER Sarapan. SUPER sarapan adalah sarapan praktis bernutrisi lengkap yang memenuhi kriteria:

  • S: Simple, cukup tambahkan 2 scoop Nutrilite Hi-Protein Powder.
  • U: Usia, cocok untuk semua usia karena semua orang membutuhkan protein.
  • P: Pas, kandungan nutrisi yang pas.
  • E: Energi, dengan nutrisi yang pas maka energi tetap terjaga sepanjang hari.
  • R: Ramah, harganya "ramah" di kantong.

Praktis, kan? Jadi jika Anda merasa tak punya waktu menyiapkan sarapan, cukup tambahkan 2 scoop Nutrilite Hi-Protein ke dalam apapun menu sarapan cepat Anda.