16 SEP 2022 RUMAH BERSIH & SEHAT 2 MENIT DIBACA

Siasati Kamar Biar Nyaman

Kamar yang nyaman dapat mengatur suasana hati sepanjang hari, lho.
Yuk, ubah kamarmu supaya lebih nyaman dengan beberapa trik ini.

  1. Sesuaikan pencahayaan
    Pilih lampu dengan cahaya lembut dan hindari pencahayaan di atas kepala. Untuk mencegah ruangan menjadi terlalu terang dari sinar matahari alami, pasang gorden, gorden, atau gorden penggelap ruangan.

  2. Tambahkan karpet
    Karpet adalah cara terbaik untuk menambahkan tekstur dan warna ke kamar tidur, selain membuat terasa kamar lebih nyaman.

  3. Perbanyak bantal
    Menumpuk bantal di kamar tidur dapat menciptakan suasana yang nyaman. Semakin banyak semakin meriah! Padu-padankan desain bantal yang berbeda untuk menambah dekorasi ruangan.

  4. Tempatkan furnitur secara strategis
    Jangan penuhi dengan furniture karena bisa bikin stres. Lokasi furnitur di kamar tidur harus praktis, fungsional, dan ramah, misalnya menempatkan nakas dekat dengan tempat tidur dengan ketinggian yang tepat atau desain bagian bawah tempat tidur bisa dimanfaatkan untuk rak penyimpanan.

  5. Investasi pada tempat tidur dan kasur yang bagus
    Berinvestasi dalam tempat tidur yang baik akan meningkatkan kenyamanan kamar tidur dan memengaruhi kualitas tidurmu. Pilih kasur yang mampu menopang struktur tulang dengan baik dan kain sprei lembut berkualitas tinggi.

  6. Kurangi kebisingan
    Mengurangi kebisingan di kamar tidur akan membuat tidur lebih nyenyak. Matikan semua gadget sebelum tidur malam. Terkadang menambahkan white noise ke kamar tidur dengan kipas angin atau pembersih udara juga bisa menjadi strategi yang efektif.

  7. Kontrol suhu
    Ciptakan suhu yang nyaman (tidak panas dan tidak terlalu dingin), nyalakan Atmosphere MiniTM agar tidur lebih berkualitas karena menghirup udara segar dan bebas kontaminan. Atmosphere MiniTM merupakan penjernih udara dengan 3 in 1 filter yang efektif menghilangkan 99,99% partikel sekecil 0,0024 mikron. Menjadikan kamarmu berudara bersih, bebas bau, virus, polusi, debu, allergen, dan jamur.