29 SEP 2024 HIDUP SEHAT 2 MENIT DIBACA 87 DILIHAT

Sehat Banget, Bangun Tidur Minum Air Putih

Minum air putih setelah bangun tidur adalah cara mudah memulai hidup sehat.

Yuk, jadikan rutinitas karena manfaatnya banyak banget!

  1. Rehidrasi setelah tidur
    Tubuh secara alami berada dalam kondisi dehidrasi di pagi hari. Minum air saat bangun tidur akan mengisi kembali cairan yang hilang.

  2. Membantu meredakan rasa sakit dan nyeri
    Minum air putih membantu melumasi dan melindungi sendi. Asupan air yang cukup juga mencegah peradangan dan gesekan sendi dengan mengatur keseimbangan cairan.

  3. Meningkatkan hidrasi kulit
    Meskipun minum air tidak dapat mencegah kerutan, minum air dapat meningkatkan hidrasi kulit dan retensi air. Namun, pastikan air minummu bebas kontaminan  dan kaya mineral dengan menggunakan The New EspringTM.

  4. Meningkatkan pencernaan
    Minum air sangat penting untuk pencernaan yang sehat, karena membantu meringankan sembelit, efek samping umum dari dehidrasi. Gunakan The New EspringTM untuk memastikan air minummu benar-benar bebas kontaminan dan aman dikonsumsi. The New EspringTM bekerja dengan 3 tahap filtrasi yang efektif mengurangi lebih dari 170 kontaminan berbahaya termasuk mikroplastik, dan dilengkapi dengan UV-C LED pertama* di dunia yang mampu membunuh 99,99% bakteri, 99,99% virus, dan 99,9% cyst di dalam air.

  5. Meningkatkan produktivitas
    Minum air putih yang sudah dijernihkan dengan The New EspringTM di pagi hari dapat membantu memaksimalkan ketajaman mental dan produktivitas sepanjang hari.

  6. Mengurangi rasa lapar
    Jika tidak suka sarapan besar, tidak punya waktu untuk makan, atau merasa masih lapar setelah sarapan, minum air putih dari The New EspringTM di pagi hari saat perut kosong dapat membantu. *penggunaan teknologi UV-C LED untuk pemurnian air dan tersertifikasi NSF