12 MAY 2023 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 790 DILIHAT

Rekomendasi Skincare Usia 50-an

Beda usia, tentu saja beda masalah kulitnya. Produk skincare-nya pun harus menyesuaikan kebutuhan kulitnya. Di usia 50-an, skincare berikut ini yang diperlukan agar kulit tetap terlihat awet muda.

  1. Artistry Skin Nutrition Renewing Foaming Cleanser
    Membersihkan wajah penting untuk semua usia, terlebih lagi di usia 50 tahunan yang memerlukan perawatan ekstra. Artistry Skin Nutrition Renewing Foaming Cleanser adalah produk pembersih wajah yang kaya busa dan lembut, yang membantu mengangkat kotoran, sisa riasan, polusi, dan kotoran lainnya. Selain membersihkan kulit, pembersih wajah ini juga membantu melembapkan.

  2. Artistry Skin Nutrition™ Vitamin C + HA3 Daily Serum
    Vitamin C menetralkan radikal bebas dalam tubuh yang menyebabkan stres oksidatif, sehingga membantu mencegah penuaan kulit dini dan menunda tanda-tanda penuaan kulit. Gunakan Artistry Skin Nutrition™ Vitamin C + HA3 Daily Serum, serum pencerah wajah dengan Vitamin C murni, Triple Hyaluronic Acid yang memberikan hidrasi yang melimpah ke berbagai level lapisan kulit, dan Peptide blend yang membantu mencegah dan memperhalus tampilan garis kerutan.

  3. Artistry Supreme LX Regenerating Crème dan Eye Crème
    Kulit area mata lebih tipis ketimbang area lainnya, makanya lebih cepat muncul garis-garis halus. Rawat menggunakan Artistry Supreme LX Regenerating Crème dan Eye Crème, krim mata lembut dengan teknologi terdepan dan mewah, yang membantu meremajakan dan meningkatkan energi kulit sehingga tampak lebih muda.

  4. ARTISTRY™ Intensive Skincare Vita Colllagen Capsule
    Gunakan produk anti-aging yang dapat membantu meremajakan kulit dan mendorong sel-sel kulit untuk memproduksi lebih banyak kolagen seperti Artistry™ Intensive Skincare Vita Colllagen Capsule, yang membantu merawat keremajaan kulit sehingga kulit tampak sehat dan awet muda. Artistry™ Intensive Skincare Vita Colllagen Capsule mengandung 70,6% Hydrolized collagen, Fermentia Cica dan 7 Vitamin Complex. Minum juga Nutrilite™ Mixed Collagen Drink, minuman serbuk dengan kombinasi rasa buah (pir, nanas, dan peach) diperkaya dengan kolagen yang berfungsi untuk melindungi dan menutrisi kulit.

  5. ARTISTRY Skin Nutrition™ Multi Defense SPF 50+ Sunscreen
    Saat beraktivitas di luar ruangan jangan lupa gunakan Artistry Skin Nutrition™ Multi Defense SPF 50+ Sunscreen yang membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang menyengat. Artistry Skin Nutrition™ Multi Defense SPF 50+ Sunscreen dengan perlindungan multi-dimensional dan kaya antioksidan. Mampu memberi perlindungan menyeluruh, dari UVA, UVB, blue light, infrared, polusi, dan radikal bebas.