03 APR 2022 HIDUP SEHAT 2 MENIT DIBACA 947 DILIHAT

Puasa Sehat & Bugar dengan Nutrilite

Puasa Sehat & Bugar dengan Nutrilite

Yuk, persiapkan puasamu dengan Nutrilite agar bisa tetap bugar dan aktif. Berikut rekomendasi Nutrilite yang bisa kamu konsumsi saat buka dan sahur.

  1. Nutrilite™ Double X
    Perlindungan antioksidan dan mendukung daya tahan tubuh. Terdiri dari tablet multivitamin, multimineral dan fitonutrisi yang terdiri dari 12 vitamin esensial, 10 mineral esensial dan 22 konsentrat tumbuhan untuk membantu memenuhi kebutuhan vitamin, mineral, dan fitonutrisi yang bermanfaat memelihara kesehatan.
  2. Nutrilite™ Hi-Protein Powder
    Mendukung pemenuhan protein harian dan memberikan rasa kenyang lebih lama.
    Nutrilite Hi-Protein mengandung kebaikan 18 asam amino dari kacang kedelai, gandum dan kacang polong. Minuman tinggi protein ini tidak mengandung protein hewani dan produk olahan susu.
  3. Nutrilite™ Vitamin B Complex Double Layer
    Untuk menjaga kebutuhan energi selama puasa. Mengandung 8 Vitamin B Complex disertai Spirulina. Dirancang dengan teknologi double layer, Vitamin B akan dilepaskan secara instan dan diperlambat hingga 8 jam untuk penyerapan Vitamin B yang optimal.
  4. Nutrilite™ Bio C Plus Extended Release
    Mengandung vitamin C dan dilengkapi dengan acerola cherry dan citrus bioflavonoid yang dapat membantu memenuhi kebutuhan Vitamin C untuk memelihara daya tahan tubuh.
  5. Nutrilite™ Phytopowder
    Minuman bernutrisi yang memastikan tubuh terhidrasi dengan baik dan membantu metabolisme tubuh berjalan lancar. Mengandung Vitamin C & B kompleks untuk energi tubuh, tinggi serat, rendah gula, dan tersedia dalam 2 rasa yaitu Lemon dan Cherry yang segar!
  6. Nutrilite™ Salmon Omega-3 Complex
    Sumber lemak tidak jenuh yang mendukung kesehatan jantung, dan pembuluh darah. Mengandung salmon oil, fish oil, dan vitamin E yang dapat membantu memelihara kesehatan.