15 OCT 2021 KECANTIKAN & PERAWATAN 1 MENIT DIBACA 109 DILIHAT

“Bermain” dengan Maskara

Alasan menggunakan maskara

Maskara bisa mengubah tampilan mata lebih ekspresif. Bulu mata yang dilapisi sempurna menciptakan beberapa bingkai yang membuat mata terlihat lebih dalam dan lebih indah.

Memilih maskara

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, pilih maskara berkualitas tinggi seperti Gotham Black Lash Boosting 3-in-1 Mascara, multitasking maskara dengan bulu sikat yang bisa diputar untuk memberikan volume, memanjangkan, dan memisahkan bulu mata.

Cara mengaplikasikan maskara

  • Jepit mata menggunakan penjepit bulu mata. Penjepit bulu mata dapat membantu mencapai efek bulu mata yang lebih penuh dan terlihat lebih panjang.
  • Aplikasikan primer dari bagian tengah ke ujung untuk menghindari gumpalan. Primer dapat membantu mengunci maskara pada tempatnya, terutama jika memiliki bulu mata yang halus.
  • Oleskan maskara dengan cara: pegang maskara sejajar dengan bulu mata, lalu gulingkan maskara dengan gerakan zig-zag (dengan bergerak ke kiri dan kanan serta ke atas dan ke bawah). Dengan cara ini, kamu memisahkan bulu mata dan menerapkan jumlah produk yang tepat. Pastikan untuk mencapai dari akar ke ujung.
  • Jangan takut melapisi: Satu hingga tiga lapis cukup untuk bulu mata alami atau dramatis yang bertahan sepanjang hari.