21 JUN 2022 RUMAH BERSIH & SEHAT 2 MENIT DIBACA 213 DILIHAT

Pindah Rumah? Siapkan Ini!

“Belanja cerdas” produk pembersih rumah

  • Saat memilih produk pembersih, pilihlah yang memiliki formula biodegradable yang bebas fosfat dan klorin, sehingga lebih aman bagi lingkungan dan keluarga. Mengapa? Karena terlalu banyak fosfat di saluran air menyebabkan pertumbuhan tanaman yang berlebihan yang dapat membunuh organisme lain.
  • Pilih produk yang terkonsentrasi yang menggunakan lebih sedikit untuk menyelesaikan pekerjaan.
  • Untuk melindungi kulit, pastikan produk pembersih telah diuji oleh dokter kulit untuk keamanannya.
  • Gunakan produk disinfektan yang kuat juga bagus untuk melindungi dari kuman dan virus.

Ini rekomendasinya

  1. L.O.C™ Multi-Purpose Cleaner
    Bersihkan semua permukaan di rumah menggunakan L.O.C™ Multi-Purpose Cleaner. Produk pembersih serba guna yang diakui oleh Program Pilihan Aman Lembaga Perlindungan Lingkungan (EPA) Amerika Serikat ini menggunakan formulasi teknologi ramah lingkungan yang dapat digunakan pada semua benda dan permukaan yang bisa terkena air, bahkan aman digunakan untuk mencuci tangan lho!
  2. Pursue™ Disinfectant Cleaner
    Untuk sebagian besar permukaan kamar mandi, gunakan pembersih kamar mandi dasar yang menargetkan noda air keras, buih sabun, dan lapisan film lain yang dapat berkembang. Tindak lanjuti dengan disinfektan berbahan aman seperti Pursue™ Disinfectant Cleaner, pembersih yang mampu membasmi kuman dan bakteri di ruangan, serta mengendalikan jamur dan dan lumut di kamar mandi.
  3. SA8™ Premium Concentrated Laundry Detergent
    Untuk urusan cucian, serahkan saja pada SA8™ Premium Concentrated Laundry Detergent. Deterjen bubuk super konsentrat dengan formula biodegradable ramah lingkungan ini efektif membersihkan dan menjaga kualitas pakaian tetap cemerlang.