15 JAN 2023 RUMAH BERSIH & SEHAT 2 MENIT DIBACA 398 DILIHAT

Pindah ke Apartemen? Miliki Ini!

Tahun baru, pindah ke apartemen baru? Pasti seru. Saatnya untuk menyimpan persediaan pembersih rumah tangga biar apartemenmu bersih, sehat, dan berudara segar!

Memilih produk pembersih

Saat memilih produk pembersih, sebaiknya pilihlah:

  • Produk dengan formula biodegradable yang bebas fosfat dan klorin, sehingga lebih aman bagi lingkungan dan kamu tentunya. Terlalu banyak fosfat di saluran air menyebabkan pertumbuhan tanaman berlebihan yang dapat mematikan organisme lain.
  • Produk yang terkonsentrasi sehingga hemat karena hanya memerlukan sedikit saja untuk menyelesaikan pekerjaan. Pastikan juga telah diuji oleh dokter kulit untuk keamanannya agar kulit juga tetap lembut.
  • Pilih produk disinfektan yang kuat juga bagus untuk melindungi dari kuman dan virus.


Rangkaian produk dari Amway Home memenuhi semua persyaratan di atas.

Produk pembersih dapur

Pembersih serba guna yang baik akan membuat pekerjaan rumahmu cepat dan nyaman. Gunakan L.O.C.™ Multi-Purpose Cleaner, pembersih serba guna efektif untuk semua permukaan yang bisa dicuci, seperti lantai, kamar mandi, dan dapur. Lengkapi juga dengan cairan pencuci piring Dish Drops™ Concentrated Dishwashing Liquid, sabun cuci piring konsentrat dan biodegradable, yang mengandung ekstrak lidah buaya, yang efektif menghilangkan lemak pada piring dan perabot dapur lainnya, serta lembut di tangan.

Pembersih kamar mandi

Untuk sebagian besar permukaan kamar mandi, gunakan L.O.C.™ Multi-Purpose Cleaner, lalu tindak lanjuti dengan Pursue™ Disinfectant Disinfektan serba guna yang mampu membantu membersihkan dan membunuh kuman sekaligus menghilangkan bau, jamur dan lumut. Bisa digunakan pada dinding, lantai, kamar mandi, toilet dan semua permukaan keras yang tidak berpori.

Kamu juga memerlukan sikat toilet dan pembersih toilet terpisah yang diformulasikan untuk tugas yang menyenangkan itu.

Produk pembersih laundry

Untuk urusan laundry serahkan saja pada SA8™ Premium Concentrated

Laundry Detergent, yaitu deterjen bubuk konsentrat dengan formula dipatenkan yang efektif membersihkan pakaian dari noda dan membuat warna tetap cemerlang. Ada juga formula liquid-nya, lho.