30 AUG 2022 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 238 DILIHAT 11 BAGIKAN

Nutrisi Penting Agar Kulit Awet Muda

Selain cuaca, kulit juga harus menahan gempuran dari paparan radikal bebas yang berasal dari lingkungan setiap hari. Kulit pun menjadi rentan terhadap kerusakan berkelanjutan yang dapat memengaruhi kemampuannya untuk pulih secara alami dan menyebabkan tanda-tanda penuaan dini. Bagaimana melawannya?

  1. Perawatan intensif
    Lakukan perawatan kulit harian, termasuk mencuci setiap hari, mengencangkan, merawat dan melembapkan, minum banyak air dan cukup tidur.
    Selain itu, penelitian telah menunjukkan bahwa perawatan restorasi yang intensif sangat penting untuk menjaga kesehatan kulit. Sama seperti membuat janji dengan dokter gigi secara teratur, kamu juga harus menjadwalkan perawatan rutin untuk kulitmu, tetapi tidak harus dilakukan di spa atau kantor dokter kulit.

    Tips:
    1. Berikan pelembap Artistry dan tak lupa area mata pun jangan dilupakan. Oleskan lembut Artistry Eye Cream di sekitar area mata.
    2. Jangan lupa lindungi kulit wajah saat beraktivitas di luar menggunakan Artistry Ideal Radiance UV Protect SPF 50+ PA++++.
    3. Kenakan masker Artistry Signature Select™ Masks secara rutin, yang bisa diaplikasikan beberapa masker sekaligus di zona wajah yang memiliki masalah berbeda.

  2. Berikan dorongan pada kulit
    Bahkan dengan rutinitas perawatan kulit yang teratur, kulitmu membutuhkan pemulihan setiap tiga sampai empat bulan,” kata Kim Malewitz, direktur perawatan kulit global di Amway.
    Tips
    Perbaiki kondisi kulit dengan Double Defence, yang terdiri dari:
    • Artistry Boosting Infusion dengan Smart Oxygenating Detox Complex yang memaksimalkan pembersihan kulit, meningkatkan kadar oksigen, sekaligus memberikan perlindungan antioksidan.
    • Kombinasikan dengan Advanced Vitamin C + HA Treatment yang memiliki kandungan 100% Vitamin C murni Nutrilite Approved Acerola Cherry dan Bi-Action Hyaluronic Acid, yang mampu mengenyalkan dan menguatkan lapisan permukaan kulit.