12 SEP 2021 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA

Senyum Lepas, Tak Takut Keriput lagi

Tahukah kamu, tertawa bisa mengurangi stres, melepaskan ketegangan, dan juga olahraga. Selain itu, tersenyum sangatlah menyenangkan! Namun, banyak yang khawatir garis ekspresi yang muncul karena tersenyum, tertawa, menyipitkan mata atau mengerutkan alis menyebabkan kerutan.

Jangan takut keriput

Keriput adalah satu dari sekian banyak tanda-tanda penuaan. Tak perlu takut karena keriput muncul seiring dengan pertambahan usia dan sebagai bagian dari proses alami.

Bukan penyebab utama keriput

Gerakan wajah berulang, seperti tertawa, tersenyum atau menyipitkan mata, bukanlah penyebab utama munculnya keriput.

Gaya hidup tak sehat, paparan radikal bebas dan stres yang disebabkan oleh lingkungan seperti sinar matahari dan polusi adalah penyebab utama munculnya kerutan sebelum waktunya (penuaan dini).

Bagaimana solusinya?

Menjaga tingkat kekenyalan dan elastisitas kulit adalah kuncinya.

  • Kulit perlu asam hialuronat (HA)
    Sangat penting untuk menambahkan hidrasi harian dengan pelembap. Namun seiring waktu, kemampuan kulit untuk menghasilkan asam hialuronat (HA) menurun. HA berfungsi menarik dan menahan air membantu kulit tetap terhidrasi lebih baik seiring waktu.
  • Asupan vitamin C
    Vitamin C adalah salah satu antioksidan alami terkuat. Tidak hanya menetralisir radikal bebas sebelum menyebabkan kerusakan, tetapi juga membantu memperkuat kulit dan memastikan kamu mempertahankan penampilan yang lebih muda dari waktu ke waktu.

Itu sebabnya Artistry menciptakan:

1.  Intensive Skincare Boosting Infusion

  • Inovasi Artistry™ ini terinspirasi dari perawatan kulit Oxygenating, yang membantu:
  • Meningkatkan lapisan pelindung kulit untuk menjaga kulit dari pengaruh buruk lingkungan, termasuk paparan polutan PM2,5 sekalipun.
  • Membantu meningkatkan kadar oksigen alami kulit.
  • Membantu meningkatkan penyerapan produk perawatan kulit Artistry favoritmu 4x lebih efektif.

2.  Advanced Vitamin C + HA Treatment

Bermanfaat untuk mengenyalkan dan menguatkan lapisan permukaan kulit dengan kombinasi:

  • 100% Vitamin C murni Nutrilite Approved Acerola Cherry membantu menguatkan dan menjaga jaringan pendukung penting kulit, menjadikan kulit tahan terhadap tekanan mikro dari gerakan wajah.
  • Bi-Action Hyaluronic Acid bekerja di beberapa lapisan kulit untuk membantu menghaluskan penampakan garis ekspresi dan menambah volume kulit.

3.  Artsitry Vita Collagen Capsule

  • Membantu meningkatkan kolagen sehingga kulit tampak awet muda dengan kandungan utamanya:
  • 70.6% hydrolized kolagen dalam setiap kapsulnya yang membantu mencegah garis halus, kerutan, membantu reproduksi sel kulit dan merawat kekencangan kulit.
  • Teknologi Dry-Freezing yang mampu menjaga stabilitas dan efikasi produk dan memungkinkan produk mengandung bahan-bahan dengan tingkat yang sangat konsentrat.
  • Kandungan CICA yang difermentasi merawat pertahanan kulit serta memberikan kelembapan yang dibutuhkan

Sinergi ketiganya merupakan paduan sempurna untuk meningkatkan oksigen dan pertahanan antioksidan pada kulit. Jadi, sekarang bisa bebas tersenyum dan tertawa tanpa takut kerutan lagi!