07 NOV 2021 RUMAH BERSIH & SEHAT 2 MENIT DIBACA 88 DILIHAT

5 Aksesori Wajib di Mobil

Sebagai “rumah kedua”, mobil juga harus tak kalah nyamannya dengan rumahmu. Untuk itu, berikan sentuhan cantik dengan menambahkan beberapa aksesori yang tak hanya membuat kabin terlihat gaya, namun juga memiliki fungsi penting dan membuat perjalanan menjadi lebih nyaman.

1.  Global Positioning System (GPS)
Sudahkan mobilmu memiliki fitur navigasi berbasis GPS? Jika belum, sebaiknya lengkapi dengan alat GPS yang akurat yang tersedia di toko gadget. Alat ini akan memandu jika bepergian di tempat yang belum dikenal.

2.  GPS/Handphone Holder
Hindari menelpon sambil menyetir karena bisa membuat lengah. Letakkan saja GPS/Handphone holder di tempat strategis untuk memudahkan menerima telpon dan membaca GPS tanpa terganggu saat menyetir.

3.  Multi USB Charger
Sangat penting untuk kamu yang mobile dan super sibuk. Pastikan gadget-mu tak kehabisan baterai dengan memasang charger USB dengan beberapa slot di dalam mobil.

4.  Kamera Mobil
Pasang kamera mobil menghadap ke luar atau arahkan memantau seluruh kabin. Fungsinya? Penting banget untuk memantau situasi di dalam mobil jika mobil terpakir. Jika ada yang membobol mobil atau menabrak mobilmu di tempat parkir, maka semua akan terekam dan berguna untuk pengusutan.

5.  Atmosphere-Drive
Penjernih udara sangat penting dipasang di dalam mobil untuk memastikan kamu tetap menghirup udara yang segar bebas polusi. Atmosphere-Drive akan memberikan kenyamanan yang kamu butuhkan selama perjalanan. Bentuknya pun sangat elegan sehingga akan membuat kabin mobilmu terlihat makin gaya!