13 JUL 2022 RUMAH BERSIH & SEHAT 2 MENIT DIBACA 561 DILIHAT

Menjalani Hidup Sehat ala Amway

Mengadopsi gaya hidup yang lebih sehat tidka bisa terjadi dalam sehari. Namun, dengan produk Amway, hidup sehat terasa lebih mudah dan menyenangkan!

  1. Malas olahraga? Gabung dengan BodyKey Challenge
    Salah satu faktor penyebab malas olahraga adalah tidak ada orang yang menyemangati atau memiliki tujuan yang sama. Jika bergabung dengan komunitas BodyKey, maka kamu akan memiliki banyak teman yang memiliki tujuan yang sama, saling menyemangati, dan melakukan olahraga bersama. Seru, kan?

  2. Malas sarapan? Coba sarapan praktis dan sehat dengan Nutrilite Hi-Protein
    Pasti kamu tahu pentingnya sarapan dan manfaatnya yang banyak mulai dari memberi energi untuk kamu beraktivitas sampai menjaga agar tidak obesitas. Masalahnya, seringkali kamu tidak punya banyak waktu untuk sarapan. Tenang saja, cek persediaan buah di kulkas, lalu bikin smoothie dan tambahkan 2 scoop Nutrilite Hi-Protein. Untuk bikinnya tidak sampai 5 menit!

  3. Daya tahan tubuh lemah? Ada Nutrilite Trio Fondasi!
    Tak cukup memenuhi kebutuhan nutrisi harian? Cobalah terus berusaha mengonsumsi makanan bergizi seimbang ketimbang junk food, lalu kesenjangan nutrisimu (makronutrisi, mikronutrisi, dan fitonutrisi) bisa diisi dengan Nutrilite Trio Fondasi yang terdiri NutriliteTM Hi-Protein All Plant, NutriliteTM Salmon Omega-3 Complex, dan NutriliteTM Double X.

  4. Alergi? Bersihkan udara di rumah dengan Atmosphere Sky™
    Debu dan polutan adalah pemicu alergi yang paling umum. Untuk itu bersihkan udara di rumah dengan Atmosphere Sky™ Air Treatment System, penyaring udara dengan triple filter yang efektif menghilangkan 99,99% partikel sekecil 0,0024 mikron di dalam ruangan hingga 43 meter persegi. Menjadikan hunian berudara bersih, bebas bau, debu, polusi, virus, alergen, dan jamur.

  5. Malas minum air putih? Gunakan eSpringTM
    Tak semua orang sanggup memenuhi anjuran minum air putih 8 gelas sehari. Salah satu alasannya adalah karena air putih tidak berasa. Coba gunakan eSpring™ Water Treatment System, penyaring air yang meningkatkan rasa, dan kualitas air minum sehari-hari. Tak hanya rasanya lebih segar, namun juga bebas kontaminan karena eSpringTM secara efektif mengurangi lebih dari 140 kontaminan berbahaya dan mempertahankan mineral bermanfaat seperti kalsium dan magnesium.