29 APR 2022 KECANTIKAN & PERAWATAN 1 MENIT DIBACA 660 DILIHAT

Mengapa Perlu Pakai Toner?

Toner dulu v.s sekarang

Tahu tidak, dulu toner tidak terlalu direkomendasikan. Mengapa? Dulu formula toner mengandung alkohol konsentrasi tinggi untuk membantu menghilangkan minyak dari kulit. Namun, kini toner bebas alkohol bahkan ada yang bisa memberikan kelembapan instan dan mencerahkan kulit secara alami, seperti Artistry Illuminating Softening Lotion.

Mengapa Artistry Illuminating Softening Lotion?

Artistry Illuminating Softening Lotion merupakan toner yang menghidrasi, memberikan kelembapan instan, juga membantu kulit menjadi lebih segar dan terlihat lebih cerah.

Artistry Illuminating Softening Lotion diciptakan menggunakan bahan-bahan alami terbaik yang memberikan manfaat yang dibutuhkan kulit, yaitu:

  • Star Lily Blend : mencerahkan
    Berfungsi untuk mencerahkan, formula yang menjaga luminositas putih murni di iklim yang ekstrim, sehingga mampu mencerahkan warna kulit.
  • White Chia Seed & Pomegranate: melindungi
    Campuran formula sebagai anti-oksidan yang dikombinasikan dengan 100% ekstrak protein mutiara untuk mengatasi kulit kusam dan bintik hitam.
  • Teknologi AA2G: mencegah
    Menggunakan Skin Brightening Technology, teknologi Pencerah Kulit AA2G yang secara klinis terbukti mengurangi tampilan pigmentasi kulit, dan mengandung Vitamin C yang berfungsi sebagai pencerah kulit.