24 DEC 2020 KESEHATAN 2 MENIT DIBACA 359 DILIHAT 29 BAGIKAN

Mengapa Nutrilite Terbaik?

Pernahkah Anda berusaha mencari tahu asal suplemen yang Anda konsumsi dan bagaimana diciptakan? Itu penting!

Darimana asal suplemen Anda?

Sebelum mengonsumsi suplemen, sebaiknya Anda cari tahu darimana suplemen itu berasal, bagaimana dibuat, dan apa saja komposisinya. Anda harus tahu apa yang sedang Anda konsumsi dan efeknya bagi tubuh, termasuk efek sampingnya. Jangan hanya mengikuti tren saja, karena Anda sendiri yang bertanggung jawab atas apa yang masuk ke tubuh Anda.

Hanya Nutrilite™ yang secara gamblang menjelaskan prosesnya hingga sampai ke tangan Anda. Meyakinkan Anda kalau setiap proses pembuatannya selalu melalui tahapan dan pengujian agar manfaat fitonutrien yang terkandung di dalam setiap tabletnya bisa memaksimalkan kemampuan Anda.

Tidak semua suplemen sama

Anda mungkin tahu mengonsumsi suplemen multivitamin-multimineral setiap hari penting untuk kesehatan dan kesejahteraan yang optimal, memastikan kita mendapatkan nutrisi yang dibutuhkan yang mungkin hilang dari makanan.

Tapi tahukah Anda, bahwa tidak semua bahan suplemen itu sama? Ada suplemen yang dapat diserap dengan baik, ada yang tidak.

Hal ini tergantung pada banyak hal seperti bahannya alami atau tidak, bagaimana mengolahnya, dan banyak faktor lain. Ilmuwan nutrisi telah menemukan bahwa kondisi di mana tanaman tumbuh dapat mempengaruhi kandungan fitonutrien dan bioavailabilitas nutrisi. Fitonutrien adalah nutrisi tanaman yang menawarkan berbagai manfaat kesehatan.

“Ini bukan tentang menanam tanaman di bawah kondisi yang baikl, melainkan tentang bagaimana kita menumbuhkannya di bawah kondisi yang tepat untuk memberi manfaat terbesar,” kata Steve Missler, PhD, ilmuwan utama Nutrilite™."Sumber tanaman dengan kandungan fitonutrien yang lebih besar sangat mempengaruhi nilai gizi dari tanaman itu sendiri, dan nilai gizi dari produk akhir," kata Missler.

“Penelitian kami yang ekstensif tentang tanaman dan nutrisi menunjukkan bahwa ketika tanaman tumbuh di bawah kondisi yang lebih menekan, mereka melepaskan lebih banyak fitonutrien,” tambah Don Pusateri, ilmuwan utama senior Nutrilite. “Ketika kami memformulasikan suplemen multivitamin / multimineral baru kami, kami secara khusus mencari tanaman dengan fitonutrien yang lebih tersedia untuk manfaat terbesar.”