05 APR 2022 HIDUP SEHAT 2 MENIT DIBACA 772 DILIHAT

Memulai Hidup Sehat dalam 5 Langkah

Ingin hidup sehat tapi tidak tahu mulai dari mana? Tenang saja, kamu bisa memulainya hanya dengan 5 langkah. Jika disiplin melakukannya, dalam sebulan kamu sudah bisa merasakan bedanya!

  1. Lacak gaya hidupmu
    Mulailah melacak seperti apa gaya hidupmu, mulai dari apa yang kamu makan, berapa lama kamu tidur, berapa gelas air yang kamu minum, hingga berapa lama kamu olahraga. Pelacakan ini untuk me-review apakah gaya hidupmu sudah sehat, mana yang perlu diperbaiki, dikurangi, dan ditingkatkan. Setelah menjadikannya kebiasaan, akan lebih mudah untuk mengadopsi perubahan kecil lainnya.
  2. Mulai dengan sarapan sehat dengan protein
    Mulai pagimu dengan sarapan sehat. Tambahkan 2 scoop Nutrilite Hi Protein ke dalam sarapanmu. Misalnya saja menambahkannya pada smoothies buahmu. Nutrilite Hi-Protein All Plant Original Flavour mengandung kebaikan 18 asam amino dari kacang kedelai, gandum dan kacang polong. Minuman tinggi protein, tanpa kandungan protein hewani dan produk olahan susu, lho.
  3. Kurangi gula tambahan
    Mengurangi gula adalah cara sederhana namun cerdas untuk memulai hidup sehat. Belilah buah-buahan musiman di pasar lokal untuk mengganti cemilan tak sehatmu. Hindari kebiasaan mengemil di malam hari dan jangan lupa sikat gigi sebelum tidur.
  4. Jelajahi resep baru
    Cobalah makanan dan rasa baru yang sehat. Ada banyak cara sederhana untuk memasak makanan yang sehat dan lezat. Kamu bisa mengintip resepnya di buku Katalog Nutrisi Nutrilite™ yang ditulis oleh Amway bersama Hansboling.
  5. Minum vitaminmu
    Nah, setelah meningkatkan gaya hidup sehatmu, jangan lupa minum Nutrilite-mu. Pastikan kamu mengonsumsi Nutrilite Double X yang mengandung 12 vitamin esensial, 10 mineral esensial dan 22 konsentrat tumbuhan untuk membantu memenuhi kebutuhan vitamin, mineral dan fitonutrisi yang bermanfaat untuk memelihara kesehatan.