10 APR 2023 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 482 DILIHAT

Masker Apa yang Cocok Untuk Kulitmu?

Masker memang cepat menutrisi kulit dan membantu memperbaiki masalah kulitmu. Namun, pastikan kamu memilih masker yang sesuai dengan kebutuhan kulitmu.

  1. Masalah kulit: kering, bintik hitam/freckless, keriput/penuaan, pori-pori besar.
    Rekomendasi masker: Essentials by Artistry™ Pro Vitamin B5 Mask-Hydrating
    Essentials by Artistry™ Pro Vitamin B5 Mask-Hydrating mengandung Essentials by Artistry™ Phytonutrients Double Essence Infused Sheet Mask, yang membantu memperkuat­ skin barrier dan membantu menghidrasi kulit. Diperkaya dengan bahan eksklusif seperti Vitamin B5 yang membantu menghidrasi & memperbaharui sel–sel kulit mati; Ekstrak Prunus mume sebagai skin conditioning; dan ekstrak teh hitam sebagai antioksidan, sehingga essence mudah meresap ke dalam kulit.

  2. Masalah kulit: kusam, kasar, bruntusan, dan pori-pori besar
    Rekomendasi masker: Essentials by Artistry™ Vitamin B3 Mask – Refining Essentials by Artistry™ Vitamin B3 Mask – Refining dengan Essentials by Artistry™ Phytonutrients Double Essence Infused Sheet Mask yang membantu merawat kulit dan meregenerasi kulit wajah. Diperkaya dengan bahan eksklusif yaitu Vitamin B3 yang membantu meningkatkan kelembapan kulit; ekstrak Prunus domestica yang membantu menenangkan kulit; dan ekstrak teh hitam sebagai antioksidan.

  3. Masalah kulit: berbintik-bintik, jerawat, bekas jerawat, dan bruntusan/whitehead/blackhead
    Rekomendasi masker: Essentials by Artistry™ Pro Vitamin E Mask – Nourishing Essentials by Artistry™ Pro Vitamin E Mask – Nourishing mengandung Essentials by Artistry™ Phytonutrients Double Essence Infused Sheet yang membantu menutrisi kulit. Diperkaya dengan bahan eksklusif, di antaranya Vitamin E yang membantu meregenerasi sel kulit yang rusak akibat radikal bebas; ekstrak alpukat membantu mengunci kelembapan kulit; dan ekstrak teh hitam sebagai anti oksidan.

  4. Masalah kulit: kusam, warna kulit/pigmentasi tidak merata, bruntusan/whitehead/blackhead, pori-pori membesar, dan bekas jerawat.
    Rekomendasi masker: Essentials by Artistry™ Pro Vitamin C Mask – Brightening Essentials by Artistry™ Pro Vitamin C Mask – Brightening mengandung Essentials by Artistry™ Phytonutrients Double Essence Infused Sheet Mask yang membantu mencerahkan kulit kusam dan warna kulit tidak merata. Diperkaya dengan bahan eksklusif seperti Vitamin C yang membantu mencerahkan warna kulit dan memperbaiki tekstur kulit; ekstrak biji anggur untuk memberikan perlindungan antioksidan; dan ekstrak teh hitam sebagai antioksidan.