05 JUL 2022 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 703 DILIHAT

Kunci Memilih Serum Sesuai Kondisi Kulit

Wajah memiliki masalah kulit beragam? Anda memerlukan serum yang bisa dipersonaliasi, Terobosan Artistry Signature Select™ Personalized memungkinkan Anda memiliki 25 kombinasi serum!

Mengapa Wanita butuh Serum?

Serum menutrisi kulit dengan cepat

Serum adalah cara favorit untuk menutrisi kulit karena formulanya ringan, kaya bahan aktif, efektif, dan lebih cepat memperbaiki masalah kulit ketimbang produk skincare lainnya. Bagi sebagian wanita, terkadang wajah mengalami beberapa masalah sekaligus seperti kering, mulai mengendur, dan noda hitam. Untuk kondisi ini dibutuhkan beberapa serum yang tepat untuk mengatasi masing-masing masalah pada kulit wajah.

Artistry Signature Select ™ Personalized Serum

Serum yang bisa dipersonalisasi sesuai masalah kulit yang dialami dan memberikan hasil cepat karena:

  • Memiliki kekuatan hingga 3 serum dalam 1 botol, yang telah terbukti secara klinis membantu mengatasi berbagai masalah kulit.
  • Menggunakan satu serum dasar/base serum, yang bila dikombinasikan dengan amplifier cepat menutrisi dan melindungi kulit dari serangan radikal bebas
  • Tersedia lima amplifier terkonsentrasi yang bisa Anda pilih sesuai dengan masalah kulit Anda.

Bagaimana cara kerjanya?

Artistry Signature Select™ Personalized Serum terdiri dari:

  • 1 Base Serum dan 5 Amplifier, yang masing-masing memiliki benefit berbeda yaitu Hydration (membantu menghidrasi), Brightening (membantu mencerahkan), Wrinkle (membantu mengurangi kerutan), Firming (membantu mengencangkan), dan Spot (membantu mengurangi noda hitam).
  • Cara menggunakannya cukup: Pilih, Campur, Personalisasi : pilih 1 hingga 3 Amplifier (sesuaikan dengan masalah kulit) lalu campur ke dalam Base Serum dan aplikasikan ke kulit wajah. Lihat rumus 25 kombinasi serum untuk memilih sesuai kondisi kulit.