21 DEC 2020 GAYA HIDUP 2 MENIT DIBACA 128 DILIHAT

Kunci Makanan Sehat & Lezat

Tak hanya paduan bumbu yang bisa menghasilkan makanan yang lezat. Penggunaan alat masak juga berperan, terutama untuk menjaga nutrisi yang terkandung dalam olahan makanan. Sayang, kan, kalau makanan rasanya enak tapi kandungan gizinya “berlarian” saat di masak.

Memilih alat masak

Memang, banyak banget alat masak yang dijual di pasaran. Jika ingin membeli, coba persempit dengan memikirkan pertanyaan seperti:

1. Apakah mudah dibersihkan?

Memilih alat masak yang mudah dibersihkan akan memperingan tugas Anda. Selain itu jika mudah dibersihkan maka akan menghindari penumpukan bakteri dan menurunkan risiko penyakit.

2. Apakah awet?

Harga biasanya tidak bohong. Namun, Anda tak harus berinvestasi pada peralatan masak yang mahal. Anda bisa membuatnya awet dengan memilih spatula kayu mengurangi kemungkinan goresan pada lapisan antilengket.

3. Apakah aman?

Alat masak sebaiknya ikut menjaga kesehatan bukan malah memperburuknya. Untuk itu pilihlah alat masak yang terbuat dari bahan yang aman dan ramah lingkungan.

Savorlife 5in1, panci serbaguna nan sehat

Semua kriteria ideal alat masak yang Anda cari ada pada Savorlife 5in1. Panci serbaguna ini bisa digunakan untuk merebus, memanggang, membakar, menggoreng, bahkan mengukus.

Selain itu memiliki keunggulan lain seperti:

√ Dilengkapi keranjang penggorengan, baki pengukur, cooper pan, spaula, dan tutup kaca tempered

√ Penyebaran panas yang merata

√ Aman untuk masakan sehari-hari dan ramah lingkkungan

√ Kuat dan tahan lama, dengan ketebalan aluminium 2.5mm

√ Anti lengket

√ Ukuran besar dengan kapasitas 4L

Dengan Savorlife 5in1 maka acara memasak lebih mudah dan menyenangkan, plus Anda akan menyajikan masakan yang tak hanya lezat namun juga tetap bergizi!