14 APR 2023 KECANTIKAN & PERAWATAN 1 MENIT DIBACA 453 DILIHAT

Kulit Glowing Saat Lebaran

Saat puasa kulitmu kering dan kusam? Coba cek berapa konsumsi air minummu selama puasa. Jika kurang, bisa jadi dehidrasi. Segera rawat kulitmu dengan 4 produk ini.

  1. Artistry Signature Select™ Personalized Serum +Hydration (H) Amplifier
    Base serum Artistry Signature Select™ Personalized Serum mengandung 100% Phyto-Infused Water dengan 5 fitonutrisi tumbuhan Nutrilite™: ceri acerola, blackcurrant, teh hijau, delima, dan bayam.
    Hydration (H) Amplifier merupakan essence yang membantu meningkatkan hidrasi hingga 233%, sehingga mampu mengunci kelembapan hingga 8 jam.

    Tips: gunakan rutin 2x sehari sebelum pelembap.

  2. Artistry™ Vitamin C + HA3 Daily Serum
    Serum pencerah wajah yang tidak hanya mengandung vitamin C murni, tapi juga diperkaya dengan Triple Hyaluronic Acid, yaitu 3 jenis molekul Hyaluronic Acid yang memberikan hidrasi melimpah ke semua lapisan kulit.

    Tips: gunakan rutin 2x sehari sebelum moisturizer.

  3. Artistry Signature Select™ Hydrating Mask
    Masker dengan ekstrak Nutrilite™ Green Tea yang kaya antioksidan, melembapkan kulit kering, membuat kulit terasa lembut, dan menghidrasi sepanjang hari.

    Tips: aplikasikan pada wajah yang sudah dibersihkan, diamkan selama 7 menit, lalu bilas.

  4. Artistry™ Go Vibrant Sheer Lip Balm
    Lip balm favorit yang mengandung Nutrilite™ White Chia Seed,Ginseng, dan Shea Butter, untuk menutrisi dan memberikan kelembapan pada kulit bibir.

    Tips: aplikasikan sebelum menggunakan lipstik dan malam hari sebelum tidur.