23 JAN 2021 BISNIS 2 MENIT DIBACA 310 DILIHAT

Kiat Belanja Online

Jaman serba digital, belanja pun juga bisa lewat media online. Berbagai promo ditawarkan, mulai dari ongkos kirim gratis hingga potongan harga yang menggiurkan. Siapa yang tak tergoda? Apalagi belanja online memiliki kelebihan yang tak bisa didapatkan dengan belanja cara konvensional.

Kelebihan belanja online

1. Praktis dan hemat waktu

Anda tinggal buka web dan belanja sesuai petunjuknya. Bahkan untuk membayar pun bisa langsung transfer atau menggunakan kartu kredit. Tak perlu mengantri sehingga waktu Anda bisa digunakan untuk mengurus hal-hal lainnya.

2. Caranya sangat mudah

Semua proses belanja hingga pembayaran didesain mudah sehingga tidak menyulitkan pembeli bertransaksi.

3. Tak perlu repot

Barang diantar ke rumah sehingga Anda tak perlu repot mengambilnya sendiri. Tinggal duduk manis di rumah saja sambil melakukan aktivitas penting lainnya.

4. Tracking secara online

Anda bisa melacak keberadaan paket dengan sarana tracking online yang sudah disediakan.

5. Kiat belanja online

  1. Harus selektif dalam memilih toko online. Tak sedikit, lho, yang tertipu. Pastikan toko online tersebut tersertifikasi keamanannya.
  2. Pastikan ada jaminan jika barang hilang atau tak sampai. Biasanya jika tidak ada perjanjian di muka dan barang hilang, maka penjual dan pembeli saling melempar tanggung jawab.

Belanja produk Amway online?

Bisa, lho. Kini tersedia layanan Home Delivery, jadi Anda bisa belanja produk-produk Amway tanpa perlu ke luar rumah dan bermacet-macetan. Praktis, hemat waktu dan uang. Namun, jangan pernah membeli produk Amway di sembarang toko online, karena menurut aturannya, produk Amway hanya bisa dibeli oleh ABO dan bukan dijual bebas. Mendingan kunjungi www.amway.id untuk daftar dan belanja. Tunggu santai saja di rumah, barang datang, deh. Praktis!