13 DEC 2020 KESEHATAN 2 MENIT DIBACA 114 DILIHAT

Kendalikan Rambut “Nakal”

Paling menyebalkan kalau Anda sudah dandan cantik, namun ketika menata rambut ada saja anak rambut yang melayang atau bandel. Waktu Anda habis hanya untuk menakhlukkan si rambut “nakal” ini. Tenang, saat itu terjadi, Anda hanya perlu SatiniqueTM Hair Oil Serum.

Multi-tasking serum

Satinique Hair Oil Serum dengan cepat akan membuat rambut menjadi “anak yang penurut”. Anda bisa menata rambut sesuai keinginan tanpa perlu khawatir lagi. Bukan itu saja, formula mewah Satinique Hair Oil Serum juga bekerja multi-tasking.
Tak hanya menjadikan rambut mudah teratur, namun juga menambah kilau, kehalusan, kelembutan, dan kelembapan, serta menutrisi rambut.

Kolaborasi ahli nutrisi dan kecantikan

Satinique menyatukan terobosan kemajuan dalam ilmu pengetahuan menggunakan kekuatan alam. Ilmuwan Satinique™ menggabungkan ahli nutrisi dan kecantikan mereka untuk menemukan tanaman terbaik yang mampu menutrisi rambut. Terpilihlah minyak biji argan, alpukat, dan kukui yang kaya nutrisi.

  1. Minyak Argan: awalnya digunakan di Markoko, dikenal karena manfaatnya yang luar biasa pada kecantikan tubuh dan rambut.
  2. Minyak Alpukat: merupakan sumber protein, asam amino dan vitamin yang kaya.
  3. Minyak KuKui: kaya nutrisi, yang dikenal meremajakan dan mengembalikan kelembapan pada rambut.


Digabungkan dengan kekuatan ENERJUVE™ (formula kompleks positif yang mampu memperbaiki rambut rusak) maka setiap tetes SatiniqueTM Hair Oil Serum mampu menutrisi setiap helai rambut, sehingga rambut menjadi lembut, mudah diatur, lebih halus dan kemilau.

Sentuhan terakhir pada rambut Anda adalah keharuman khas produk SatiniqueTM. Satinique ™ Hair Oil Serum memiliki keharuman segar paduan buah pir, apel hijau, rose, dan musk. Rambut pun tertata rapi, sehat, dan wangi!

Tip mengaplikasikan

Tuangkan ke telapak tangan, lalu ratakan ke rambut kering. Jika rambut Anda tebal dan panjang, aplikasikan lebih banyak dari pertengahan sampai ujung rambut.
Untuk finishing, aplikasikan di ujung rambut untuk mengendalikan keriting, sehingga tampilan rambut lebih halus dan gaya.