13 JAN 2024 HIDUP SEHAT 2 MENIT DIBACA 266 DILIHAT

Healthy Life Hack: Essential Oil

Gaya hidup sudah sehat dan pola makanmu juga sehat?
Tambahkan essential oil untuk mendukung gaya hidup sehatmu!

Mengapa essential oil?

Kesibukan sehari-hari dan masalah yang bertubi-tubi terkadang membuat kita hilang keseimbangan, terutama keseimbangan emosi. Untuk itulah perlu essential oil untuk mengembalikan keseimbangan emosi kita.

Bagaimana essential oil bekerja?

Essential oil terdiri dari molekul yang merangsang sistem penciuman tubuh kita (indera penciuman) dan memicu sistem limbik, yang terkait dengan emosi, detak jantung, tekanan darah, pernapasan, memori, stres, dan keseimbangan hormon. Pemicu ini berfungsi untuk membantu menyeimbangkan emosi kita.

Tanamera, dukung gaya hidup sehatmu

Jangan sembarangan memilih essential oil, karena tak semua terbuat dari bahan alami. Pilih essential oil Grade A (therapeutic grade) seperti Tanamera Essential Oil. Essential oil Tanamera merupakan essential oil Grade A (therapeutic grade), yang artinya essential oil yang memiliki kualitas terapi murni dan dibuat dari tanaman yang ditanam secara organik. Tanamera Essential Oil juga tidak mengandung zat kimia tambahan dan diformulasikan di Inggris. Ini dia rangkaian produk Tanamera Essential Oil untuk memaksimalkan gaya hidup sehatmu:

  1. Tanamera Oil Refresh
    100% pure essential oil blend (Grapefruit + Spearmint + Bergamot) dengan aroma minty, dingin, dan menyegarkan, yang dapat meningkatkan fokus dan konsentrasi. Hirup atau diffuse saat kamu susah fokus.

  2. Tanamera Oil Recharge
    100% pure essential oil blend (Orange + Lemongrass + Eucalyptus + Lemon + Nutmeg) dengan aroma citrus yang menyegarkan, dapat meningkatkan kualitas mood dan energi agar semangat beraktivitas. Diffuse atau hirup saat kamu olahraga atau beraktivitas biar tambah semangat!

  3. Tanamera oil zen
    100% pure essential oil blend (Lavender + Bergamot + Clary Sage + Roman Chamomile) dengan aroma bunga dan lavender yang menenangkan, dapat membantu mengurangi stress dan kecemasan. Hirup atau diffuse saat kamu merasa stres, juga saat tidur agar tidurmu semakin berkualitas!