02 NOV 2023 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 552 DILIHAT

Gigi Sehat, Gigi Glister

Urusan kesehatan gigi, serahkan saja pada Glister™. Tak hanya sekedar membersihkan sisa makanan yang tertinggal di gigi, namun juga membantu menyehatkan gigi, lho! Apa saja, sih, keunggulan produk Glister™?

  1. Terbuat dari bahan alami
    Rangkaian produk Glister™ dengan With Plant Goodness yang artinya mengandung bahan alami yang efektif menjaga kesehatan gigi dan gusi.

  2. Aman dan ramah lingkungan
    Glister™  sangat aman karena tidak mengandung alkohol dan bahan-bahan yang berasal dari hewan. Glister™  juga ramah lingkungan karena menggunakan kemasan karton yang dapat didaur ulang.

  3. Mengandung bahan-bahan yang efektif
    Selain terbuat dari bahan yang alami, formulanya juga efektif, seperti halnya Glister™  Multi-Action Toothpaste. Pasta gigi Glister™  Multi-Action Toothpaste efektif membersihkan gigi, dan bahkan membantu menyehatkan gigi karena:
    • Mengandung fluoride dan teknologi Reminact™ dan fluoride yang mencegah gigi berlubang dan memperkuat gigi.
    • Membantu mengurangi plak dan noda gigi, serta mencerahkan warna gigi.
    • Menjaga kesegaran napas hingga 12 jam.


  4. Memiliki rangkaian produk perawatan gigi yang lengkap
    Rangkaian produk perawatan gigi Glister memiliki Glister™ 3-Steps Oral Care System, yaitu 3 langkah mudah untuk mempertahankan kekuatan gigi, gusi lebih sehat, napas tetap segar dan gigi tampak putih alami.
    • Brush: menyikat gigi menggunakan sikat gigi Glister dan Glister™ Multi Action Toothpaste.
    • Floss: memaksimalkan pembersihan gigi dari sisa mekanan menggunakan Glister™ Multi-Action Dental Floss.
    • Clean: menyempurnakan pembersihan gigi untuk membunuh sisa bakteri dengan berkumur menggunakan Glister™ Multi-Action Oral Rinse. Dilanjutkan dengan menyemprotkan Glister™ Mint Refresher Spray agar napas segar dan semakin percaya diri!