13 DEC 2020 KECANTIKAN & PERAWATAN TUBUH 2 MENIT DIBACA 129 DILIHAT

Formula Baru Artistry Ideal Radiance

Jika kulit Anda tiba-tiba “berhias” noda, jangan panik dulu. Banyak penyebab mengapa kulit tak lagi memiliki warna yang tak merata. Mulai dari penggunaan produk perawatan wajah yang tak cocok hingga akibat penuaan. Jenis noda di wajah pun beragam tergantung penyebabnya.

Apa jenis noda wajah Anda?

Berikut ini jenis noda yang kerap “menghiasi” wajah:

1. Noda bekas jerawat

Jerawat yang kempis biasanya meninggalkan vlek atau noda hitam yang cukup mengganggu. Jika tak segera diatasi bisa menjadi bopeng yang tak sedap dipandang.

2. Kulit wajah kusam

Kulit yang kering dan kusam kehilangan “cahayanya”. Biasanya terlihat suram dan membuat tak percaya diri sehingga cenderung menutupinya dengan make up tebal.

3. Warna kulit tidak merata

Bisa karena hiperpigmentasi atau pemakaian make up yang tidak cocok.

4. Noda akibat paparan sinar ultraviolet

Sinar ultraviolet berakibat buruk untuk kulit seperti menimbulkan noda hitam, kerutan, kulit kering, kusam, bahkan bisa menyebabkan kanker kulit.

5. Noda akibat tanda penuaan

Menua memang tidak bisa ditunda. Namun kerutan juga bisa muncul di usia muda, lho.

Artistry Ideal Radiance, sempurnakan tampilan kulit wajah

Soal noda di wajah, serahkan saja pada Artistry Ideal Radiance. Apalagi kini formulanya telah disempurnakan sehingga lebih efektif mengatasi noda di wajah Anda.

  • Mengandung Star Lily Blend, English Daisy, dan Evening Primrose, sebagai bahan efektif untuk membantu memperbaiki tampilan pigmentasi.
  • Menggunakan AA2G Skin Brightening Technology, yang merupakan bentuk stabil dari Vitamin C yang dikombinasikan dengan glukosa sebagai pencerah kulit yang kuat.
  • Terbukti secara klinis mengurangi munculnya pigmentasi, sekaligus mencerahkan dan meratakan warna kulit.