05 FEB 2022 HIDUP SEHAT 2 MENIT DIBACA 1213 DILIHAT

Diet Untuk Pengidam Makanan Manis

Diet Untuk Pengidam Makanan Manis

Lemak di perut dan pinggang menumpuk namun sering tidak tahan melihat makanan yang manis? Saatnya kamu mencoba diet Paket BodyKey 30 Days Carb Sensitive.

Mengapa sensitif terhadap karbohidrat?

Tubuh yang sensitif terhadap karbohidrat biasanya merespons asupan gula dan karbohidrat secara berlebihan, sehingga menyebabkan kenaikan gula darah dan berat badan. Umumnya ditandai dengan lemak berlebih di area pinggang dan perut. Pemilik tubuh ini sering merasa mengidam pada makanan manis dan berkarbohidrat sehingga mudah menyimpanan lemak di tubuh.

Tanda lain sensitif karbohidrat

Selain mengidam makanan manis dan penumpukan lemak di area pinggang serta perut, pemilik tubuh sensitif karbohidrat juga sering buang air kecil dan rasa haus/lapar yang ekstrem karena tidak dapat memanfaatkan gula dalam darah.

Untuk pastinya cobain, deh, program pengelolaan Bodykey. Kamu akan mendapatkan panduan diet yang tepat untuk tubuhmu.

Paket BodyKey 30 Days Carb Sensitive

Untuk kamu yang sensitif terhadap karbohidrat, Paket BodyKey 30 Days Carb Sensitive ini akan membantumu mendapatkan tubuh ideal plus mengubah gaya hidupmu menjadi lebih sehat. Dalam 30 hari kamu akan diajak melakukan perjalanan diet yang menyenangkan.

Paket BodyKey 30 Days Carb Sensitive terdiri dari:

  • 2 BodyKey by Nutrilite™
    Minuman tinggi serat dan protein yang mengandung campuran vitamin dan mineral.
  • 1 Nutrilite™ Hi-Protein (all variant)
    Sumber protein lengkap yang mengandung 9 asam amino esensial yang tidak dapat diproduksi oleh tubuh.
  • 1 Nutrilite Double X
    Terdiri dari tablet multivitamin, multimineral dan fitonutrisi yang terdiri dari 12 vitamin esensial, 10 mineral esensial dan 22 konsentrat tumbuhan untuk membantu memenuhi kebutuhan vitamin, mineral dan fitonutrisi yang bermanfaat untuk memelihara kesehatan.
  • 1 Nutrilite Carb Blocker 2
    Carb Blocker 2 mengandung ekstrak white kidney bean, kedelai, dan konsentrat parsley untuk membantu memelihara kesehatan fungsi pencernaan.