18 OCT 2021 RUMAH BERSIH & SEHAT 1 MENIT DIBACA 885 DILIHAT

Bersih dan Sehat dimulai dari Rumah

Rumah yang bersih dan sehat tentunya investasi yang berharga buat orang-orang tersayang. Bijaklah memilih produk perawatan rumah yang aman untuk keluarga dan lingkungan.

Tersertifikasi aman

Rangkaian produk perawatan rumah Amway Home tak hanya menjamin kualitasnya saja, namun juga menghindarkan keluargamu dari paparan zat kimia yang membahayakan. Itu karena bahan-bahan yang digunakan aman dan ramah lingkungan.

Rangkaian produk Amway Home

Kesehatan selalu berawal dari rumah. Mulai ciptakan rumah yang sehat dengan menggunakan rangkaian produk Amway Home. Mulai dari keperluan mencuci piring, kamu bisa menggunakan Dish DropsTM Dishwashing Liquid yang tuntas membersihkan peralatan makan dan minum. Tangan pun lembut dan tidak teriritasi. Untuk merawat perabot rumah tangga gunakan rangkaian produk LOCTM.

Untuk membersihkan rumah hanya memerlukan Pursue™ Disinfectant Cleaner yang tak hanya membersihkan namun juga mengamankan rumah dari kuman dan bakteri. Jangan lupa segarkan ruangan dengan Green Meadows™ Air Freshener. Penyegar udara alami ini efektif menghilangkan bau tak sedap, sehingga rumah pun menjadi segar!