02 JUL 2021 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA

Cara Mudah Mendapatkan Antioksidan

Untuk menangkal efek buruk radikal bebas, tubuh harus memiliki antioksidan yang kuat. Anda bisa membantu tubuh mendapatkan antioksidan dengan berbagai cara yang mudah.

Konsumsi makanan dan minuman kaya antioksidan

Teh hijau

Teh hijau mengandung polifenol yang membantu mencegah oksidasi sel yang disebabkan oleh radikal bebas.

Aneka beri

Buah beri seperti blueberi, blackberry, raspberry,  goji berry, stroberi, dan cranberi dikenal sangat kaya akan anthocyanin dan antioksidan.  

Bumbu dan rempah

Selain meningkatkan cita rasa, bumbu dan rempah-rempah seperti jahe, rosemary, kunyit dan ginkgo, juga kaya antioksidan.

Salad buah

Apel, melon, ceri, jeruk bali, kiwi, pepaya, dan anggur merah, sangat kaya antioksidan dan enak dimakan begitu saja atau jika dicampur untuk membuat salad buah yang lezat.

Kacang-kacangan

Kacang bermanfaat untuk meningkatkan asupan antioksidan, juga mengurangi peradangan kronis dan menekan pertumbuhan kanker.

Cokelat hitam

    Cokelat hitam memiliki lebih banyak kakao daripada cokelat biasa, serta lebih banyak mineral dan antioksidan.

    Rawat kulit dengan Snapskin!

    Selain mengonsumsi makanan kaya antioksidan, jangan lupa pilih produk perawatan kulit yang mampu melindungi dari radikal bebas seperti Snapskin. Rangkaian produknya lengkap dan akan melindungi Anda dari paparan radikal bebas.

    • Easy Swipe Multi Mineral Anti-Pollution Cleansing Water

    Dengan one-swipe technology yang efektif membantu menghapus makeup dan kotoran yang menempel di wajah, termasuk polutan PM2,5. Mengandung C3 Protector dan vitamin B3/ Niacinamide yang membantu merawat tekstur kulit dan membuatnya tampak lebih cerah.

    • Snap, Wash, Clean! Anti PollutionMulti - Action Cleanser

    Pembersih wajah dengan butiran lembut yang mampu menghilangkan kotoran (termasuk polutan PM2.5) hingga ke dalam pori. Mengandung C3 Protector dan vitamin B3/ Niacinamide yang membantu merawat tekstur kulit dan membuatnya tampak lebih cerah.

    • Dancing In The Rain! Pore Clarifying Mist Toner

    Exfoliator toner yang mengandung AHA, BHA, dan PHA sebagai daily exfoliator, dan witch hazel sehingga efektif mengangkat sel kulit mati, membantu mengecilkan pori-pori sekaligus menyiapkan kulit untuk perawatan selanjutnya. Mengandung C3 Protector dan vitamin B3/ Niacinamide. Dengan soft mist spray sehingga mudah diaplikasikan.

    • Mattifying - Skin Booster Moisturizer

    Pelembap wajah yang mampu mengunci kelembapan kulit hingga 24 jam. Mengandung C3 Protector, vitamin B3/ Niacinamide dan witch hazel yang membantu tampilan kulit lebih cerah dan halus. Tidak terasa berminyak dan lengket di kulit.

    • Weightless - Face Sun ShieldSPF 50+ PA++++

    Tabir surya dengan SPF50+ dan PA++++ yang melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan UVB. Mengandung perlindungan ganda natural & mineral sehingga kulit wajah tampak lebih cerah dan terhidrasi.

    *Sumber