06 SEP 2023 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 284 DILIHAT

Cara Cepat Tangani Kerutan Pertamamu

Jangan panik kalau tiba-tiba menemukan kerutan halus di wajahmu.
Lakukan langkah cepat ini untuk membantu mengatasinya.

  1. Pijat lembut wajahmu
    Kerutan halus atau lipatan kecil biasanya muncul di bagian kulit yang sering bergerak seperti garis ekspresi. Makanya pertama kali sering muncul di dahi, mata, dan mulut. Coba lakukan pijatan lembut di wajah, terutama sekitas rahang, dan dahi untuk menstimulasi sirkulasi darah di wajah.

  2. Ambil pendekatan yang bertarget
    Jika kerutan muncul di sekitar mata, segera rawat kulit menggunakan krim mata yang bisa menyamarkan garus-garis halus seperti Artistry Skin Nutrition Renewing Reactivation Eye Cream, krim mata dengan kandungan Phyto-powered Repair Complex untuk kulit yang tampak lebih muda dan sehat.

  3. Tingkatkan pelembapmu
    Pilihlah pelembap yang berfokus untuk membantu mengatasi kerutan di wajah. Jangan tanggung-tanggung, gunakan rangkaian Artistry Skin Nutrition. Kamu bisa mencoba paket mininya dulu, lho, yaitu Artistry Skin Nutrition Renewing Mini Set yang terdiri dari Renewing Foaming Cleanser (40gr), Renewing Softening Toner (50ml) dan Renewing Reactivation Cream (15ml).
    Artistry Skin Nutrition Renewing Mini Set membantu memperbaiki dan menutrisi kulit yang memiliki tanda-tanda penuaan dini hingga sedang seperti garis-garis halus dan kerutan. Artistry Skin Nutrition Renewing Mini Set cocok buat kamu yang ingin merasakan pengalaman pertama untuk manfaat anti-aging dari Artistry Skin Nutrition.

  4. Hapus riasan sebelum tidur
    Tidur dengan riasan adalah musuh kulit awet muda. Kotoran dapat menyumbat pori-pori dan menyebabkan peradangan sehingga mempercepat proses penuaan. Makanya, jangan lupa untuk menghapus riasan sebelum tidur.

  5. Jangan eksfoliasi berlebihan
    Scrub, peeling, dan toner yang mengangkat kulit mati memang dapat membantu meningkatkan pergantian sel agar wajah tetap bersinar. Namun melakukan eksfoliasi terlalu sering akan membuat kulit menipis untuk sementara, yang membuatnya rentan terhadap kerutan.