11 JUN 2021 HIDUP SEHAT 2 MENIT DIBACA

Cara Alami Tingkatkan Mood dengan Cepat

1.  Tingkatkan asupan makanan peningkat mood

    Makanan yang Anda konsumsi bisa mempengaruhi perasaan Anda secara fisik dan mental. Cobalah makanan yang bisa meningkatkan mood seperti:

    • Salmon, kenari, dan minyak canola, yang kaya asam lemak Omega-3
    • Sayuran hijau, alpukat, dan brokoli akan menambah asupan folat, vitamin B.
    • Biji-bijian utuh dan quinoa mengandung vitamin penting untuk kesehatan otak yang baik.
    • Probiotik seperti yogurt, kimchi, dan banyak makanan acar akan mendukung kesehatan usus, yang menurut penelitian terkait dengan kesehatan mental yang lebih baik.
    • Nutrilite Salmon Omega 3 Complex yang mengandung vitamin E, salmon Oil, dan Fish Oil yang dapat membantu memelihara kesehatan.
    2.  Dapatkan lebih banyak Vitamin D

      Mendapatkan dosis harian sinar matahari adalah cara paling alami bagi tubuh Anda untuk memproduksi Vitamin D. Berjemurlah sekitar 20 hingga 30 menit beberapa kali seminggu. Anda juga bisa mengonsumsi Nutrilite CalMag D, suplementasi Kalsium, magnesium dan vitamin D untuk kesehatan tulang.

      3.  Berolahragalah

        Setiap kali Anda berolahraga, tubuh Anda menghasilkan pengangkat suasana hati yang lebih alami yang disebut endorfin. Penelitian menunjukkan bahwa joging hanya selama 15 menit setiap hari atau berjalan selama satu jam, bisa menurunkan risiko depresi. Olahraga juga membantu Anda mendapatkan pola tidur yang lebih teratur, yang meningkatkan kesehatan mental Anda.

        4.  Hentikan konsumsi kafein

          Terlalu banyak kafein bisa membuat Anda merasa cemas dan gelisah. Sebaiknya kurangi secara bertahap. Cara lain untuk mendukung tingkat energi Anda adalah dengan suplemen berkualitas seperti Nutrilite ™ Vitamin B Dual-Action, dikemas dengan delapan vitamin B esensial dan spirulina alami untuk membantu tubuh Anda melawan kelelahan.

          5.  Berjalan-jalan di alam

            Udara segar adalah pengangkat suasana hati yang sangat baik. Anda bisa jalan-jalan di pagi hari sembari merasakan suasana alam dan udara segar di sekitar yang menenangkan karena dapat menurunkan tekanan darah dan tingkat kortisol tubuh Anda.