05 JUN 2024 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 81 DILIHAT

Butuh Deodoran agar Kaki Tak Bau

Aroma tidak sedap yang berasal dari kaki membuat kita jadi tampil nggak pede. Ada banyak tips yang disarankan, kita bisa mencobanya. Tapi ada satu tips terakhir yang penting dan akan membantu kamu tampil pede.

  1. Ganti kaus kaki setidaknya sehari sekali
    Jika sedang berolahraga, atau berkeringat, segera ganti kaos kaki. Pilih kaus kakin yang terbuat dari serat alami yang bisa menyerap keringat dengan baik.

  2. Rajin Mencuci Kaki
    Cuci kaki segera setelah beraktivitas agar kuman atau kotoran yang menempel di kakimu selama seharian bisa hilang. Gunakan air hangat agar lebih ampuh membunuh kuman dan memberikan efek rileks pada kaki.

  3. Jaga Kaki Tetap Kering
    Jangan biarkan kaki basah berlama-lama. Begitu kaki basah habis dicuci atau basah karena hujan segera bersihkan dan lap sampai kering.

  4. Simpan alas kaki dengan tepat
    Simpan sepatumu di tempat yang memiliki sirkulasi udara yang baik. Kamu bisa meletakkannya di tempat yang terpapar sinar matahari atau letakkan silica gel di dalam sepatu sehingga kelembapannya terserap.

Semprotkan Deodorant Untuk Kaki

Sediakan selalu produk yang bisa membantu mengatasi bau kaki. G&H ProtectTM+ Deodorant & Anti-Perspirant Spray bisa membantu mengurangi masalah kaki bau. Semprotkan Deodorant & Anti-Perspirant Spray pada kaki sebelum mengenakan sepatu.

  • G&H Protect+TM Deodorant & Anti-Perspirant Spray terbuat dari bahan-bahan terbaik alam yang membantu mengontrol keringat dan menghambat pembentukan bau badan termasuk bau kaki.
  • Anti perspirant dengan Prebiotic dan Proven Fragrance Encapsulation Technology yang mencegah keringat berlebih
  • Bebas alkohol sehingga cepat meresap di kulit.