06 DEC 2022 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 710 DILIHAT

Bangun Tidur Kulit Glowing?Bisa!

Tidur memang saat kulit beregenerasi. Namun, proses ini tidak akan sukses tanpa dukunganmu. Apa saja yang bisa kamu lakukan untuk membuat proses regenerasi ini lancar sehingga begitu bangun kulit pun terlihat glowing?

  1. Pastikan tidur berkualitas
    Tidur tak hanya aktivitas memejamkan mata saja, namun juga harus berkualitas. Kurang tidur bisa menyebabkan berbagai masalah kesehatan, termasuk kulit yang cepat menua. Buat suasana kamar senyaman mungkin dan pastikan tidur nyenyak selama 7-9 jam.

  2. Bersihkan wajah sebelum tidur
    Bantu bersihkan semua kotoran yang menempel di kulit wajah agar proses regenerasi sel kulit tanpa hambatan. Cara ini dapat membantu kulit memperbaiki dirinya sendiri, meningkatkan aliran darah, membangun kembali kolagen, dan merileksikan otot-otot di wajah.

  3. Nutrisi dengan pelembap
    Menutrisi kulit akan membantu memaksimalkan proses regenerasi kulit. Aplikasijan Artistry Skin Nutrition Renewing Reactivation Cream, pelembap dengan kandungan Phyto-powered Repair Complex untuk kulit yang tampak lebih muda dan sehat.
    Artistry Skin Nutrition Renewing Reactivation Cream mengandung campuran Nutriliteā„¢Spinach, Tumeric, dan Tea Olive Flower yang mmbantu memulihkan kondisi keremajaan kulit dan memberi kelembapan hingga 24 jam. Didukung juga dengan fitonutrisi Nutriliteā„¢-White Chia Seed, Rosemary, dan Hyaluronic Acid untuk membantu menguatkan pertahanan kulit dan mengurangi garis halus dan kerutan.

  4. Gunakan sarung bantal yang halus dan lembut
    Pilih bantal anti alergi dan gunakan sarung bantal yang lembut seperti dari bahan satin atau sutera. Bahan satin atau sutera bisa meminimalkan iritasi dan kompresi kulit, sementara sarung bantal tembaga-oksida dapat mengurangi keriput dan garis halus lainnya.

  5. Tinggikan kepala
    Meninggikan kepala telah terbukti membantu mengatasi dengkuran, refluks asam, dan tetesan hidung, dan semua masalah yang dapat mengganggu kualitas tidur. Selain itu, dapat membantu mengurangi kantong dan lingkaran di bawah mata dengan meningkatkan aliran darah dan mencegah darah menggenang.