20 MAY 2024 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 116 DILIHAT

Anak Mulai Remaja? Siapkan Ini

Banyak perubahan tubuh yang terjadi ketika anak memasuki usia remaja (mulai 12 tahun). Dampingi dan berikan beberapa tips ini untuk membantu mengatasi masalah yang timbul seiring perubahan tubuhnya.

  1. Jerawat

Jika orang tua berjerawat, kemungkinan besar remaja tersebut juga akan mengalaminya. Kenalkan dengan rangkaian produk perawatan Snapskin untuk membantu merawat kulit dan jerawatnya. Snapskin memiliki Snapskin Acne Gel yang memiliki kandungan efektif untuk merawat jerawatnya.

2. Bau badan

Ketika memasuki masa pubertas kelenjar keringat tidak hanya menjadi lebih aktif dari sebelumnya, tetapi juga mulai mengeluarkan berbagai bahan kimia ke dalam keringat yang memiliki bau yang lebih kuat. Ditambah lagi aktivitasnya yang banyak semakin memperparah kondisi ini. Anak bisa tak percaya diri karena kondisinya ini. Tenang, berikan G&H Protect+ Antiperspirant Deodorant Spray.

  • G&H Protect+ Antiperspirant Deodorant Spray merupakan anti perspirant spray dengan Prebiotic dan Proven Fragrance Encapsulation Technology yang mencegah timbulnya bau badan dan keringat berlebih.
  • G&H Protect+ Antiperspirant Deodorant Spray diformulasikan bebas alkohol sehingga cepat meresap di kulit.
  • G&H Protect+ Antiperspirant Deodorant Spray Diperkaya dengan White Chia Oil yang mencegah terjadinya iritasi dan warna kulit ketiak bertambah gelap.

3. Kulit mulai kasar dan kusam

Kulit kering sangat umum terjadi pada anak-anak dan remaja, dan penyebabnya banyak. Paling sering, hal ini terjadi di lingkungan kering misalnya, cuaca sejuk, panas, atau berangin dengan kelembapan rendah.  Ajarkan mereka untuk merawat kulitnya dengan rajin mencuci wajah dan mandi dua kali sehari serta mengoleskan G&H Nourish+ Body Lotion setelahnya. G&H Nourish+ Body Lotion akan meningkatkan kelembapan dan menjaga kelembapan kulitnya.

4. Rentan terhadap sinar uv

Tahukah kamu, 23% paparan seumur hidup terjadi pada usia 18 tahun*. Kulit remaja sensitif dan sangat rentan terhadap efek buruk sinar matahari. Apalagi  mereka menghabiskan begitu banyak waktu di luar rumah di sekolah. Inilah saatnya untuk mengenalkan tabir surya agar kulitnya terlindungi saat beraktivitas.

Sumber:

*https://www.skincancer.org/skin-cancer-information/skin-cancer-facts/