04 JAN 2023 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 471 DILIHAT

8 Alasan Cinta Soap Bar

Di antara membanjirnya pilihan sabun mandi cair, soap bar atau sabun batangan tak kalah peminatnya. Apa, sih, kelebihan sabun batangan dibandingkan yang cair?

  1. Bentuknya sederhana
    Sabun batangan memiliki bentuk yang sederhana dan minimal, sehingga mudah disimpan dan tidak memakan tempat.

  2. Multifungsi
    Sabun batangan tidak hanya untuk mencuci tangan atau badan. Formula sabun batangan bisa diperkaya dengan berbagai bahan, sehingga juga bisa digunakan untuk shaving atau mencuci rambut.

  3. Bebas plastik dan zero waste
    Sabun batangan padat tidak membutuhkan kemasan plastik yang rumit. Biasanya dikemas dalam kemasan kertas atau karton sederhana, mudah didaur ulang atau bahkan dapat terurai secara hayati.

  4. Bahan alami dan organik
    Sabun batangan mengandung air lebih sedikit daripada sabun cair, sehingga tidak memerlukan bahan pengawet, bahkan pewanginya pun bisa dibuat alami.

  5. Ramah lingkungan dan tanpa bahan hewani
    Sabun batangan dapat dibuat dari 100% minyak nabati tanpa bahan hewani dan pengujian pada hewan, sehingga jadi pilihan aman bagi para vegan.

  6. Ramah lingkungan dan biodegradable
    Sabun batangan yang berkualitas terbuat dari 100% bahan alami ramah lingkungan dan dapat terurai secara hayati. Produksi sabun tersebut membutuhkan lebih sedikit energi sehingga lebih baik bagi lingkungan.

  7. Lebih hemat
    Sabun batangan lebih tahan lama dan lebih sedikit pemborosan. Saat menggunakan sabun mandi cair/gel, kita cenderung menggunakan secara berlebihan karena ingin menghasilkan banyak busa.

  8. Tahan lama
    Sebatang sabun buatan tangan bisa bertahan sebulan di kamar mandi jika disimpan dengan benar. Selain tahan lama juga tidak cepat habis karena anak-anak cenderung memainkan sabun cair untuk membuat gelembung sabun.


Memilih sabun batangan yang aman

Kuncinya, carilah sabun batangan yang terbuat dari bahan yang aman dan diperkaya formula yang bisa menutrisi kulit seperti G&H NOURISH+™ Complexion Bar Soap.

G&H NOURISH+™ Complexion Bar Soap merupakan sabun batangan yang diperkaya dengan pumpkin seed oil yang kaya asam lemak esensial & vitamin; shea butter yang melindungi kulit; dan orange blossom honey yang melembapkan. G&H NOURISH+™ Complexion Bar Soap mampu membersihkan wajah dan tubuh dengan lembut, membuat kulit terasa lembut, lembap, dan halus sepanjang hari.