08 FEB 2021 KECANTIKAN & PERAWATAN 2 MENIT DIBACA 1336 DILIHAT

7 Cara Jaga Hubungan Romantis

7 Cara Jaga Hubungan Romantis

Romantisme harus selalu dihidupkan agar hubungan tetap harmonis.

Meski sederhana, kiat ini akan membantu Anda dan pasangan tetap memiliki hubungan romantis.

Kesibukan biasanya membuat Anda melupakan kehidupan romantisme bersama pasangan. Jangan dibiarkan perasaan cinta keburu layu, pupuk hubungan agar tetap harmonis dan romantis dengan beberapa cara berikut ini:

1.  Tingkatkan komunikasi

    “Lagi ngapain? Sudah makan belum” lama-lama menjadi pertanyaan biasa dan membosankan. Tingkatkan percakapan Anda dengan melanjutkan sesuatu yang spesifik sehingga Anda dapat terlibat dalam diskusi yang lebih bermakna.

    2.  Kencan sebulan sekali

      Apapun kesibukan Anda, tetapkan jadwal untuk kencan berdua paling tidak sebulan sekali. Meski hanya berkencan adalah satu malam, tetapi kebahagiaan yang muncul akan bertahan lebih lama.

      3.  Ungkapkan apresiasi

        Jangan lupa apresiasi tindakannya meski hanya mengangkat galon air ke dispenser atau sekedar mengganti tabung gas yang habis. Masakan yang enak juga perlu dipuji, lho! Apresiasi ini akan memperkuat hubungan Anda dengan pasangan.

        4.  Sesuaikan jadwal

          Mungkin Anda sosok mandiri dan punya kesibukan sendiri, begitu juga pasangan. Coba bandingkan jadwal dan temukan kapan bisa menghabiskan waktu bersama. Kemampuan Anda berkompromi seharusnya cukup untuk membuatnya bahagia.

          5.  Lepaskan masa lalu

            Jika Anda tidak bisa melupakan masa lalu maka hubungan Anda akan sulit untuk bergerak maju. Jadi lepaskan masa lalu agar Anda memiliki hubungan yang jelas dengan pasangan.

            6.  Tunjukkan kasih sayang

              Selain mengungkapkan rasa terima kasih Anda kepada pasangan, ungkapkan dengan tindakan seperti menggandeng tangan saat berjalan berdua hingga kecupan selamat malam sebelum tidur. Jangan lupa sesekali beri bingkisan meskipun tidak sedang ulang tahun. Artistry™ Signature Select Personalized Serum cocok untuk si dia yang selalu menjaga kesehatan kulit.

              7.  Lakukan aktivitas sehat bersama

                Komitmen menua sampai tua juga harus diimbangi dengan pola hidup yang sehat dengan makan makanan bergizi seimbang, tidur yang cukup, dan olahraga. Lakukan kegiatan sehat ini bersama, tambahkan rangkaian NutriliteTM Trio Foundation dan Double Protection agar Anda berdua bersama menua bahagia!