10 MAY 2023 RUMAH BERSIH & SEHAT 2 MENIT DIBACA 435 DILIHAT

6 Kiat Membersihkan Interior Mobil

Berbagai kotoran, debu, dan sisa makanan bisa menempel di interior mobil. 
Jika tidak segera dibersihkan akan mengundang semut atau bahkan bau tak sedap.
Yuk, rutin bersihkan interior mobil dengan cara ini.

  1. Bersihkan sampah
    Sebelum mulai membersihkan mobil, singkirkan semua sampah dan kotoran dari interior mobil. Cek juga sisa sampah yang berceceran di lantai, saku pintu, belakang kursi, tempat cangkir, dan kompartemen lain.

  2. Bersihkan karpet lantai
    Keset/karpet lantai merupakan titik kontak pertama ketika kita masuk mobil sehingga jadi area paling kotor. Untuk alas lantai yang terbuat dari karet atau bahan sejenis lainnya, gunakan selang air untuk membersihkan kotoran yang menempel di permukaan, lalu sikat menggunakan larutan Dish Drops™ Concentrated Dishwashing Liquid yang terbuat dari surfaktan ringan yang mengandung ekstrak lidah buaya. Bilas, angin-anginkan hungga kering.

  3. Vakum kursi
    Bersihkan kursi mobil dengan penyedot debu, termasuk area jahitan kursi dan sambungan. Hindari merendam kursi dan bantal dengan air karena sulit dikeringkan, selain itu jika lembap akan mengundang jamur.

  4. Bersihkan layar sentuh
    Buat larutan L.O.C.™ Multi-Purpose Cleaner, pembersih serba guna yang efektif membersihkan semua permukaan yang bisa dicuci, lalu semprotkan pada pada selembar kain bersih dan gunakan untuk membersihkan permukaan layar. Hindari penggunaan pembersih berbahan dasar amonia pada layar sentuh karena dapat merusak lapisan antisilau dan antisidik jari.

  5. Bersihkan permukaan padat
    Bersihkan permukaan padat mobil seperti dasbor, ventilasi udara, dan tempat gelas menggunakan kain lembut yang sudah disemprotkan larutan L.O.C.™ Multi-Purpose Cleaner. Hindari handuk kertas karena dapat meninggalkan sedikit serat.

  6. Bersihkan kaca depan dan jendela
    Gunakan larutan L.O.C.™ Multi-Purpose Cleaner untuk membersihkan bagian dalam jendela dan kaca depan. Gunakan pakaian basah dan kering yang terpisah, satu untuk mengoleskan larutan pembersih dan satu lagi untuk menyeka jendela dan kaca depan hingga kering setelahnya.

    Nah, biar bersih maksimal, untuk body mobil cuci saja menggunakan Amway Car Wash, sampo pencuci khusus untuk mobil. Amway Car Wash dengan formula unik, membuat kendaraan bersih dari kotoran, debu, hingga jelaga, tanpa merusak cat. Produk yang bebas fosfat dan terbuat dari surfaktan yang dapat terurai. Pilihan terbaik untuk kendaraan yang bersih dan terawat baik.