16 APR 2023 HIDUP SEHAT 2 MENIT DIBACA 551 DILIHAT

5 Tips Badan Tidak Melar Saat Lebaran

Yuk, nikmati Lebaran tanpa perlu merisaukan berat badan. Dengan beberapa kiat ini, berat badan tetap aman dan bisa mencicipi makanan khas Lebaran yang enak-enak!

  1. Tetap batasi jumlah asupan makanan berkalori tinggi
    Kamu tetap bisa menyantap makanan khas Lebaran, triknya, gunakan piring kecil untuk membatasi jumlah asupan makanan yang enak dan gurih ini. Kalau perlu minum NutriliteTM Green Trim setelah makan. NutriliteTM GreenTrim membantu mengurangi lemak tubuh, dibuat dari algae cokelat dan teh hijau.

  2. Perbanyak konsumsi sayuran dan buah-buahan
    Di sela makanan berlemak dan bersantan, jangan lupa tetap mengonsumsi sayuran dan buah-buahan segara selama Lebaran, agar kebutuhan mikronutrisimu tetap terpenuhi. Kalau perlu minum NutriliteTM Double X, yang mengandung 12 vitamin esensial, 10 mineral esensial dan 22 konsentrat tumbuhan untuk membantu memenuhi kebutuhan vitamin, mineral dan fitonutrisi yang bermanfaat untuk memelihara kesehatan.

  3. Batasi asupan gula
    Kue Lebaran dan minuman manis pasti tersaji saat Lebaran. Tetap batasi porsi memakannya, kalau perlu minum NutriliteTM Carb Blocker 2 yang mengandung ekstrak white kidney bean, kedelai, dan konsentrat parsley, untuk membantu memelihara kesehatan fungsi pencernaanmu. Jangan lupa untuk minum air putih yang cukup setelah mengonsumsi makanan dan minuman manis.

  4. Lakukan latihan sedang
    Olahraga tetap perlu meskipun sedang merayakan Lebaran. Cari waktu luang, paling tidak 30 menit untuk melakukan latihan dengan intensitas sedang yang sederhana seperti joging, jalan kaki, atau pun naik sepeda.

  5. Minum BodyKey
    BodyKey akan membantu kamu mengelola berat badan selama puasa dan Lebaran. BodyKey adalah minuman tinggi serat dan protein yang mengandung campuran vitamin dan mineral, yang membantu mendukung kesehatan pencernaan, tidak mengandung zat pengawet, pemanis dan pewarna buatan, serta Non-GMO, gluten-free. Dapat dilarutkan dengan 250 ml air untuk menggantikan 1 kali makan. Praktis, kan?