17 MAY 2021 RUMAH BERSIH & SEHAT 2 MENIT DIBACA 923 DILIHAT

5 Rekomendasi untuk Sehat Optimal

1.  Temukan cara memasak yang sehat

    Kesehatan dan nutrisi yang lebih baik adalah tentang keseimbangan. Salah satu cara dengan menjaga kandungan nutrisi bahan makanan saat diolah.

    Solusi:

    Pilih peralatan memasak yang mudah digunakan dan bisa membantu menjaga kandungan nutrisi bahan makanan yang diolah, seperti Amway QueenTM :

    • Terbuat dari multiply stainless steel sehingga memiliki distribusi panas yang sangat baik dan lapisan anti lengket Duramic™.
    • Menggunakan Teknologi Vitalok yang mempertahankan 1/3 lebih banyak nutrisi, menjaga rasa dan warna makanan, sehingga tampak segar dan lezat.
    2.  Perbaiki kualitas udara yang Anda hirup

      Tahukah Anda bahwa Badan Perlindungan Lingkungan AS memperkirakan bahwa udara di rumah kita bisa lima kali lebih tercemar daripada udara di luar? Dan pernahkah Anda memikirkan tentang berapa banyak waktu yang Anda habiskan di rumah hari ini?

      Solusi:

      Tingkatkan kualitas udara yang Anda hirup di rumah dengan penjernih udara seperti Atmosphere Sky™ dari Amway yang memiliki 3 filter untuk menangkap 99,99% partikel sekecil 0,0024 mikron dari udara yang melewati sistem. Atmosphere Sky akan menjadikan hunian Anda lebih nyaman dan sehat karena menghirup udara yang lebih bersih dalam waktu singkat.

      3.  Kulit yang tampak sehat adalah kulit yang indah

        Kulit memiliki kebutuhan nutrisi tertentu seperti halnya tubuh. Dan saat kulit Anda mendapatkan apa yang dibutuhkannya, ia mampu melindungi dirinya sendiri dan memperbaiki penampilannya dengan lebih baik.

        Solusi:

        Produk perawatan kulit Artistry yang Anda perlukan untuk menutrisi, menyeimbangkan, membangun kembali, melembapkan, dan melindungi kulit Anda. Pilihannya banyak dan bisa disesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan kulit Anda.

        4.  Isi celah nutrisi Anda

          Penelitian menunjukkan bahwa kebanyakan orang tidak mendapatkan jumlah buah dan sayuran yang disarankan setiap hari. Itu berarti mereka juga kekurangan jumlah nutrisi dan fitonutrien yang disarankan.

          Solusi:

          Isi celah nutrisi dengan rangkaian produk Nutrilite. Anda bisa mulai dengan dengan Trio Fondasi untuk mencukupi kebutuhan nutrisi dasar makronutrisi, mikronutrisi dan fitonutrisi.

          5.  Tidur lebih banyak

            Tubuh membutuhkan waktu tidur tertentu agar berfungsi dengan baik karena merupakan momen untuk semua jenis perbaikan, menjaga pusat memori di otak, dan memengaruhi sistem kekebalan Anda.

            Solusi:

            Cobalah untuk meningkatkan kebiasaan tidur Anda dengan membatasi tidur siang dan membuat rutinitas malam yang membantu Anda lebih cepat terlelap seperti menciptakan suasana tidur yang nyaman, redup, dan waktu tidur yang teratur.