27 APR 2024 HIDUP SEHAT 2 MENIT DIBACA 204 DILIHAT

5 Nutrisi Bantu Percepat Recovery

Baru sembuh dari sakit? Coba penuhi 5 nutrisi ini untuk membantumu cepat pulih
dan semangat beraktivitas kembali.  

 

  1. Hidrasi
    Berbagai gejala penyakit seperti demam, muntah, dan diare dapat menyebabkan hidrasi. Jika belum bisa minum 8 gelas sehari, cobalah dengan  meminum segelas kecil air setiap 15 menit. Jangan lupa jernihkan dulu dengan The New eSpringTM untuk menjamin air minummu benar-benar bersih, bebas zat berbahaya, dan segar!

  2. Zinc
    Zinc berperan besar mengatur setiap fase proses penyembuhan luka. Untuk orang dewasa jika perlu minumlah NutriliteTM I Defense yang merupakan kombinasi unik dari beberapa nutrisi esensial seperti zinc, holy basil, selenium, copper dan citrus bioflavonoid. Sedangkan anak-anak bisa minum NutriliteTM Chewable Iron, yang setiap tabletnya mengandung 3.67 mg zat besi dengan rasa vanilla yang enak.

  3. Protein
    Protein sangat penting untuk menjaga massa otot dan membangun serta memperbaiki jaringan tubuh. Jadi saat tubuh dalam masa penyembuhan perbanyak konsumsi makanan kaya protein seperti ayam, ikan, telur, produk susu, kacang-kacangan, dan biji-bijian. NutriliteTM Hi Protein Chocolate juga bisa membantu. NutriliteTM Hi Protein Chocolate mengandung 9 asam amino esensial yang dibutuhkan untuk membantu mempercepat penyembuhan. Setiap 2 scoop NutriliteTM Hi Protein Chocolate mengandung 100 kalori, 13 gr protein, dan 121 mg kalsium. NutriliteTM Hi Protein Chocolate dengan rasa cokelat yang pasti disukai anak-anak!

  4. Vitamin D & C
    Vitamin C dan Vitamin D adalah dua nutrisi penting untuk membantu menjaga kesehatan dan kebugaran secara keseluruhan, termasuk mempercepat penyembuhan. Jika mencari suplemen vitamin C, pilih yang proses pelepasannya perlahan seperti NutriliteTM Bio C Extended Release, yang mengandung vitamin c dilengkapi dengan acerola cherry dan citrus bioflavonoid. Untuk vitamin D, tambahkan NutriliteTM Vitamin D3 1000 untuk membantu masa penyembuhanmu.

  5. Omega-3
    Asam lemak omega-3 telah terbukti memiliki sifat anti-inflamasi dan penyembuhan luka. Konsumsi NutriliteTM Salmon Omega 3 Complex yang mengandung vitamin e salmon oil, dan fish oil yang dapat membantu memelihara kesehatan.